"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 31, 2011

Marhaban ya Ramadhan :D

Marhaban ya Ramadhan!

Selamat datang bulan Ramadhan!

Alhamdulillah yahh #gayasyahrini , gak kerasa, kita udah memasuki bulan Ramadhan yang suci ini.

Alhamdulillah yahh,

setelah sekian lama gak sholat Taraweh (bahkan bulan puasa tahun lalu gak taraweh >.<) akhirnya Taraweh juga... dan yang bikin special, kali ini taraweh bareng Mama, kenapa special? soalnya telornya 3 yagitudeh.

harapan-harapan di bulan suci ini:

  1. puasa gak ada yang bolong (kecuali 'halangan')
  2. bisa sholat 5 waktu. kudu nih wajib
  3. bisa jaga mulut dan hati
  4. bisa gak nyontek selama ulangan (secara gitu ulangan2 malah diadain pas bulan puasa)
  5. bisa naek sepeda (ini harapan dari dulu)
oh iya, gue bikin pantun loh, mau liat?
Ada itik makan teri
Abi cantik banyak yang ngantri
Ada nelayan mancing ikan
Marhaban Ya Ramadhan!

pantunnya jelek? biarin, yang penting MintZ

eh iya, taugak? tadi kan gue lagi iseng-iseng google-ing gitu kan, trus gue search aja "Alyssa Soebandono & Marshanda" trus nemu satu foto yang kece banget.

sungguh para muslimah yang kece...


akhir kata, gue Dian Sastro Salah Gaul Abidati Julia Murti, mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan :D


happy fasting!!!


moga2 pas lebaran dapet THR banyak. AMIN

No comments: