"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 9, 2011

Gloomy Monday

sekarang tanggal 9 Juli 2011, dua hari lagi gue akan pergi kesekolah, gak ngerti deh, gue emang sangat menunggu-nunggu momen itu, tapi ada beberapa hal yang ngebuat gue galau, gue gak lagi masuk ke kelas itu, kelas yang selalu jadi semangat gue untuk kesekolah, dan parahnya..... gue gak akan lagi duduk sebelahan dengan dia, dia yang..... ah sudahlah *merosot ditembok*.

dua hari lagi gue akan memasuki kelas yang berbeda dari biasanya, XI IPS 4, baru kali ini gue ngerasa pembagian kelas itu sangatlah tidak manusiawi dan kejam, bagaimana mungkin orang sialan itu memisahkan gue dengan teman-teman gue yang lain? dan kali ini....... benar-benar memisahkan.



Gimana perasaan lo pas ngedapetin nama lo tertera di data XI IPS 4 sebagai penghuni absen pertama?

sakit. gimana mungkin didalam kelas itu yang gue kenal hanya tiga orang? dan.... masa-masa SMP pun kembali terjadi, nomor Absen pertama jatuh pada nama Abidati Julia Murti.

Gimana perasaan lo dapet wali kelas Pak Sanusi?

girang, parah, setau gue, setau gue loh ya, pak Sanusi itu orangnya baiiiik banget, jadi ya Alhamdulillah.

Gimana perasaan lo terasing dari temen-temen lo di kelas 10?

jleb. rasanya kayak.... berasa di panggung sirkus aneh bersama para monster-monster kembar, kali ini gue serius.

Gimana sih sebenernya hubungan lo sama Bisma Sm*sh?

eee doain yang terbaik aja ya, makasih.


acuhkan pertanyaan terakhir


Senin yang gue tunggu-tunggu sejak lama, akhirnya mendekat, seharusnya gue seneng, tapi entah kenapa, gue jadi..... eh, galau gitu. gue cuma bisa berharap bulan Juli ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi gue, dan tentunya kita semua, amin.

semogaaaa senin besok gak sekelabu yang gue pikirkan

No comments: