"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 15, 2011

Terimakasih, Maaf, dan Tolong

waktu itu Bang Bena sempet ngetwit tentang #makasih #maaf dan #tolong katanya tiga kata itu adalah kata-kata yang sulit terucapkan, tapi disini gue mau blak-blakan menggunakan ketiga kata sakral itu.

Terimakasih Ma, Pa, atas semua pengorbanannya.
Terimakasih Guys atas dukungannya.
Terimakasih mas-mas Gramed karena nyimpenin pesenan PJP gue.
Terimakasih teman-teman facebook, Twitter, blogger, dll.
Terimakasih ICI

Maaf Ma, Pa, Abi terus-terusan ngerepotin.
Maaf teman, traktirnya ntar aja ya.
Maaf om Billie Joe Armstrong, lamaran anak anda saya tolak, lagi konsentrasi belajar.
Maaf buat orang-orang gak bersalah yang sering gue katain.
Maaf buat dia karena sejujurnya sampe sekarang gue belom tau kesalahan gue dimana.

dan

Tolong kirim pulsa 50rb ke nomer gue, gue lagi di kantor polisi, jangan telfon kesini dulu, penting



Oh ya! semua suka makan so nice! Happy Birthday buat semuaaa yang berulang tahun di bulan ini!!! 

baidewei, ada yang lupa,

Terimakasih Tuhan, atas 15 tahun yang indah ini :D

pislopengaul \m/

4 comments:

D Ndezz said...

seneng banget bisa jalan jalan di blog kamu, bisa ngakak ngakak baca semua postingan kamu, posting terus yah,,,,

Abidati Julia M. said...
This comment has been removed by the author.
Abidati Julia M. said...

waaa terimakasii :D mapir sini terus yaa :)

D Ndezz said...

sip sip...