"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 19, 2011

Surat Kecil Untuk Abi

NAH ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

Sekian dulu deh dari gue. Maap ya gitu doang aja padahal tapi gue gembar gemborin eheheheh.

Abis ini kado pertama dimana gue bener2 ngerjain dgn sungguh2 dan ga Cuma keluar duit tinggal beli barang.

Semoga kado ini lebih lo sukai daripada gue beliin barang apaa gt hehe. Jaga baik2 ya CD ini jangan sampe ilang huuuu sedih kan kalo sampe ilang.

Pindahin aja datanya ke laptop ato kom lo biar kalo badmood bisa jadi mood charger lo. Serius loh soalnya lo pasti ngakak2 baca chatlog itu dan pasti mood lo naik lagi hehe.

Anyway bi...................................................


GUE GA MARAH KOK SAMA LO HEHEHEHEHE

Cuma niat ngerjain lo aja wakkakakka. Dugaan lo bener kok bi. Lo ga ada salah sama gue dan gue Cuma ngerjain lo aja heheheheh.

Lagian kalo emg lo ada salah sama gue jg pasti gue maafin kok soalnya teman yg baik selalu memaafkan kesalahan temannya. (eyaaaaaaaaaaaaa)

Muup yeee. Kita sampe ga ngomong selama bertahun2 (eya lebay) berbulan2 gt hahaha. Maafin gue ya. Anggep aja kado ini sbg permintaan maaf gue.

Kalo lo ga maafin gpp jg sih gue cukup tau aja gitu kalo persahabatan kita hanya sebatas itu doang.

Anyway, kronologis nya knp gue ngerjain lo itu adalah..........

Hmm gue lagi bosen HAHAHAH.

Sebenernya nasib lo sama kaya hardo bi. Kalo hardo tiba2 bengek pas kita lagi bosen dan iseng, ya lo jg gt.

Tiba2 nyapa gue di msn pas gue lg bosen dan pengen isengin orang. Dan entah kenapa gue yakin banget alasan lo nyapa gue di msn waktu itu knp

Lo pengen nanya gue nonton go go girls apa gak kan
-_______________-

Soalnya hari itu hari pertama go go girls tayang. Gue yakin bgt gara2 itu lo chat sama gue. Ckckck bi bi
-______________- tobat ape ye.

Nah gara2 gue bosen tadi itu deh makanya gue ngerjain lo. Sekali lagi maapin ye. Gue ga bakal ngerjain lo lagi kok bi. Janji. Hmm insyaallah deh HEHEHE.

Tapi gue usahain gak. Ga ngomong sama lo berbulan2 itu kaya kehilangan semangat dalam menjalani hidup bi, rasanya sungguh menyedihkan namun tak ada air mata yg dapat menetes lg.

Kira2 gt rasanya.

Hmm gak jg sih lebay amat.

Biasa aja rasanya Cuma kaya agak awkward gt aja ga ngomong2 sama lo hehe.

Yah anyway,

HAPPY BIRTHDAY YAAAAAAAA MUAAAAAHHHH


Hope you like the present \m/

Signed, anita keren dan kece dan paling sempurna.


Jadi, di CD itu, terdapat sebuah video yang superduper unyu (padahal gue belom liat videonya soalnya ada sesuatu yang menyebabkan video itu gabisa dibuka, tapi gue yakin video itu unyu, soalnya banyak guenya)

oke reaksi gue pas baca kata-kata diatas adalah

kampret.

gue tau dan yakin banget selama ini dia cuma ngerjain gue, dan gue juga yakin, kalo waktu itu gue bilang "aaah maafin gue ya nit, gue gatau gue salah apa tapi yang jelas gue minta maaf, plis banget maafin gue pliiis, lo jangan marah lagi sama gue ya" gue yakin kita gabakal perang dingin selama dua bulan, tapi gue membulatkan tekad gue "gak. Abi gak salah apa-apa, jadi Abi gaboleh minta maaf, ayo Bi! Abi harus stay cool! bertingkah lah seolah-olah gak ada yang terjadi" dan gue............... berhasil hahahhahaa. kesel? lo pikir gua kagak hahahhaha. gue kesel bukannya karena dia ngambek tiba-tiba, tapi karena "apaan sih ngerjain aja sampe begini banget"

trus juga di CD itu banyak chatlog-chatlog unyu kita dan kalo dibaca ulang emang bikin ngakak HAHAHAHHAHA.

jadi, terimakasih atas kadonyaaaa meskipun videonya gabisa dibuka, tapi tetep aja itu kado terunyu yang pernah gue dapetin selama 15 tahun mihihihihihi :3

pislopengaul \m/

No comments: