"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 6, 2011

Trans Studio Bandung!! part 1

HALOOOO! gila udah berapa lama gue kaga nulis dimari? ah lebay lu Bi paling juga baru beberapa hari doang -_- yaiya sih emang, tapi rasanya kayak udah bertahun-tahun gitu #lebay #tapibener #ehtapigakjugasih #ehtapi... #labil #bacot. okeh, kembali ke judul post ini "Trans Studio Bandung" bohong banget kalo lo sampe kaga tau sama ini tempat.

setelah merencanakan dengan tidak terlalu matang, akhirnya pada tanggal 4 Juli 2011 kemarin gue, Florent, dan Annisa melesat ke arena permainan indoor yang terletak di Jl. Jend. Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat. bertiga doang, serius lu Bi? ah mana asik~ yah abisan gue udah ngajak yang laen dan minta tolong florent ngajak-ngajak yang lain tapi kaga ada yang bisa berpartisipasi, jadi yasudahlah.

jam 5:55 kita bertiga udah sampe di pool Baraya Travel *langganan gue nih, travel paling murah loh cuma 50rb, mihihi dasar padang, demen banget yang murah-murah weits, jangankan travel, mau beli air minum aja kudu cari yang paling murah, yaelah sama-sama aer ini* dan jam 6:15 kita berangkat

jam setengah 10an kalo gasalah nyampe Jl. Surapati, Bandung. dan jam 10 kurang kita udah sampe di...... Trans Studio Bandung!!! pas begitu nyampe, kita bertiga beneran kayak dari kampung baru ngeliat kota, "akhirnya sampe juga disini" *mata berkaca-kaca* *kepala menengadah*

masih sepi.... *sepi yang gue maksud disini adalah "gak serame yang dipikirkan"* ngantri tiket gak panjang-panjang banget, biasa aja. masuk kedalem Trans Studionya..... wih adem! oke, wahana pertama yang kita naikin adalah




1. Dragon Riders


lo tau maenan gajah-gajahan terbang yang di dufan? sepele kan? iya, awalnya gue ngeliat wahana ini juga "ah apaan banget dah pada teriak-teriak lebay aja tuh orang-orang, inikan cuma kayak naik wahana gajah-gajahan terbang di dufan". pas naek.... Astagfirullah....... kita bener-bener dilempar-lempar, parah, gak sesepele yang gue pikirkan.... pas dilempar-lempar gue bener-bener dzikir.... pas lemparannya makin tinggi.... gue mau ngomong "Allahu Akbar" yang keluar malah "awawawawawa", si Annisa juga mau nyebut "Allahu Akbar" yang keluar malah "Abiii Abiii" gue gangerti, mungkin sakin dia terobsesi sama gue, padahal kita gak duduk bareng, dia sama Florent, gue sama Ibu-ibu tak dikenal.

2. Dunia Lain


satu kata: mau sok-sokan rumah hantu tapi gagal, lah orang setannya aja cakep, udah gitu cuma pake baju Frater yang coklat itu, ckck. bangke ngantrinya udah panjang-panjang, pas masuk................krik. *baidewei kayaknya itu bukan satu kata deh*

3. Giant Swing


ini dia maskotnya......... kalo di dufan inituh kayak kora-kora gitu deh tapi ini lebih parah -_- gue udah ngebet naek ini dari kapan tau, dua cecurut itu tadinya kaga mau, tapi gue pikir rugi banget boy udah bayar mahal-mahal tapi kagak naek ginian, cih. dan satu komentar dari gue: mual dan nagih *tepatnya dua komentar*

4. Negri Raksasa


kalo di dufan ini adalah Hysteria..................gue.gabakal.mau.naik.ini.lagi. parah................ lo tau adegan yang sering di Tom & Jerry, pas si Tom mau jatoh dari langit, udah gitu arwahnya suka ketinggalan dulu sebentar diatas..... nah itu dia yang gue rasain.

5. Jelajah


kalo di Dufan namanya Niagara-gara, cuma bedanya inituh dua kali tejun, pertama turunan yang kecil, yang kedua.... katanya sih 13 meter. gue sama Annisa udah sok-sokan aja tuh duduk di depan, trus pas keretanya jalan kita ketawa-tawa. pas nyampe diatas... "yah... Bi, masa naek Bi, yah gimana nasib kita Bi, yah kan... YAH! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! *byur*"

6. Roller Coaster *gue lupa apa nama wahananya*


pagi-pagi pas gue dateng, wahana ini belom dibuka, pas gue mau balik, ternyata udah dibuka, kampret, yaudah gue bela-belain ngantri lagi dah tuh. gue pikir ya... namanya roller coaster pasti jalan ngebut udah gitu muter-muter, dan gak berasa abis itu selesai. eh taunya.............. itu roller coaster pertama sih fine-fine aja, tapi pas diujung, kita naik keatas, posisinya bener-bener 90 derajat, berhenti selama 3 detik, abis itu dia jalan mundur............... anjir, ini parah tapi ya yang namanya roller coaster selalu gak berasa menurut gue, tapi ini yang paling gue suka!!!

7. Museum Trans *lagi-lagi gue lupa*

ini kayak kita belajar cara programming, editting, dubbing, dan lain-lain, yah lumayan lah, wahana ini yang paling sepi sih.

"kok lo bisa sih sampe 7 wahana gitu? bukannya katanya ngantrinya padet ya?"


pake VIP dong yaiya sih emang waktu itu ngantrinya lamaaaa banget, tapi disana kita tuh kayak bener-bener gercep dan serobot sana-sini, dan mungkin hari itu udah termasuk sepi kali ya, gatau deh, yang jelas paling lama tuh ngantri Jelajah! ada kali dua setengah jam disana, sampe-sampe pas ngantri gue duduk di ubin trus maen jempol sama florent sama Annisa, udah gitu maen apaya namanya? yang maen tepok ituloh, yang A,B,C,D gitu-gitu deh pokoknya.

Jam 7an kita udah keluar dari arena permainan, dan cari makanan paling murah di Bandung Super Mall, tempatnya kece loh, mungkin kalo di Jakarta itu PIM kali ya? entahlah, kita sampe foto-foto disana. idih norak abis foto-foto di mall.


bersambung....

No comments: