"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 13, 2011

saya sudah kelas XI!!!

halo halo... ditengah-tengah kesibukan gue, yaitu ngerjain tugas (iya, baru beberapa hari masuk aja udah dapet tugas, minta dicium banget sih) gue mau berbagi kisah kisah seputar hari-hari awal gue duduk di bangku XI IPS 4.

gue sekelas sama Fitri, Rafa, Rama, dan...... Shandy -_-

awalnya gue udah "ah sialan kenapa gue terasing gini sih ah ah kampreeet, ah tapi untung ada Fitri, aman deh aman"

dan akhirnya gue duduk bersanding dengan Fitri. sampai saat itu hidup gue masih damai.

sampai pada akhirnya Shandy datang dan menyuramkan hari-hari pertama gue dikelas itu.



dia bilang "yah Bi gak ada mba yul deh, gila ya, semua anak-anak pada nyatu loh, Widya sama Dhea, Andrio sama Putu, Icha Prisca sama Icha Laylika, Disya sama Indah, Gue sama Rama, yaampun Bi, sabar ya, huhu gws ya Bi, pray for Abi"

pertama, kayaknya GAK SEMUA juga deh... Nela sama Dhita gak nyatu, Kania sama Rafa juga gak nyatu, Disti terasing,  trus siapa lagi ya hm... lupa deh.

bukan cuma sampe situ aja, jadi kan pas hari pertama itu gue ikut upacara karena padus kan, nah sementara gue upacara, kelasan gue lagi sibuk ngebentuk ketua kelas dan lain-lain. nah pas upacara kelar, gue masuk ke kelas.

wow. ternnyata Shandy wakil ketua, ckck gila gue bingung siapa coba yang ngasih suara buat dia, ckckck mau-mauan dah.

"ahahaha wakil ahahahha wakil kayak gitu, ahahahahah siapa dah yang milih lu ckckck" gue pun tertawa puas. muka Shandy berubah jadi kayak..... ah, apaya? yang jelas..... absurd. HAHAHA

"ayo siapa yang jadi bendahara?" tanya pak Sanusi selaku wali kelas gue.

seisi kelas hening.

Shandy memecahkan keheningan itu.... "Abidati pak..........."

dan apakah gue punya pilihan lain? tentu saja tidak.

hari demi hari Shandy makin puas ngecakin gue, tapi enggak untuk hari ini, karena hari ini gue yang ngebanting dia HUAHAHAHAHAHA MPOSH LO SHAN MPOOOOSH!! berterimakasihlah pada yuliza cs yang menghampiri kelas gue disaat si Shandy lagi sendirian "YAH sendirian deh gapunya temen fufufu.... ih gila temen gue banyak ya wess. mana temen lo Shan? suruh sini dong"

setelah panjang lebar akhirnya orang itu nyerah juga. "gue sholat dulu". ALIBI. padahal abis itu dhita bilang ke gue kalo dia ngadu katanya di cakkin selama dikelas HUAHAHAHAHAHA MAM-PUS

tapi sejujurnya gue bersyukur kok, anak sisab cewek dikelas gue cuma atu, baek pula *katanya* gak kayak di kelasnya yuliza yang bersarang HAHAHA baryaw.

yah Tuhan itu adil, biarpun gue terasing tapi.... yah ada sisi positifnya juga lah. emang sih kelas gue itu superduper KRIK banget. kelas IPS berasa kelas IPA, bukan berarti kelas IPA garing gitu, tapi ini kelas bener-bener yang diem udah gitu tiap ditanyain guru pasti ada yang jawab, meskipun jawabannya gak selalu bener tapi............coba bandingkan dengan kelas X.......... biar dikata baru-baru masuk juga kagak se KRIK dan se rajin ini, ohmy.... apa jangan-jangan kelas gue ini emang pinter-pinter, astaga...........

segini dulu curcol dari gue, baidewei besok tanggal 14 Juli itu hari kebangsaan Perancis loh hihihi, okedeh baibai!!!

pislopengaul \m/

No comments: