"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 19, 2011

16 Juli 2011 part 2

dan kita pun berpelukan.... 


setelah 2 bulanan kita gak bicara.... akhirnya, diawali dengan senyam-senyum mesum, lalu kita berpelukan dan... buahahahahhahaa BENER KAN DUGAAN GUE.

taugak? gue dikasih kado loh... kado terunyu yang pernah gue dapetin.




isi dari CD itu bukan video asusila, tapi terdiri dari sebuah video unyu dan surat yang superduper unyu, di post setelah ini bakal gue ceritain.

yang makin ngebuat gue ngerasa pinter adalah, gue udah tau. buahahahahhaha. waktu itu dia bilang mau buat project gtgt blablabla, dan emang sih awalnya gue ngerasa "paan sih Bi geer aja lau" tapi beberapa saat kemudian "ahahahahahahahahah buat gue nih pasti hahahahahha"

nah setelah seserahan kado dan lain-lain, trus beberapa kegiatan yang memusingkan di skip aja ya, abisan ribet nyeritainnya, kita nongkrong (asek) di tempat makan burger deket rumah florent, tau-tau si becky dateng bawain kue

ulang tahun ke 5 :3

first cake dari si dia. ahahaha 'si dia'

woy yang dibelakang mukanya biasa aja dong




seolah-olah itu bukan kue, tapi.... ah sudahlah

lalu kita foto-foto lagi.... dimana?

yoiiii


sebenernya sih masih banyak pose-pose yang... err...gitudeh, tapi tapi tapi.... gitudeh, intinya sih..... yagitudeh.

waaaa terimakashi teman-teman atas kejutannya

anyway.... happy belated birthday ANITA :D semoga selalu berada didalam lindungan Tuhan YME  O:-)

pislopengaul \m/

No comments: