"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 10, 2011

All Time Low

All Time Low adalah salah satu Band bergenre pop-punk dari Amerika yang terbentuk pada tahun 2003. Personil Band itu terdiri dari Alexander Gaskarth sebagai lead vocal & gitaris (rhythm), Jack Barakat sebagai Backing Vocal dan gitaris, Zachary Merrick sebagai Backing Vocal & Bassist, dan Rian Dawson sebagai Drummer.

Tau Simple Plan atau Boys Like Girls? yah entah kenapa menurut gue All Time Low ini sejenis sama Simple Plan ataupun Boys Like Girls, gue suka semua lagu mereka abisan enak-enak gitu.

nih fotonya...




nah... lo kira-kira tau gak sih kenapa tiba-tiba gue ngepost soal mereka?



soalnya tanggal 4 Agustus mereka mau kesini...........................




JLEB


Seinget gue pas setahun yang lalu mereka udah menginjak Indonesia, trus sekarang mereka ngapain sih pake kesini segala? seharusnya mereka ngerti perasaan gue.

rasanya gue pengen unfollow om @AdrieSubono gara-gara ngeliat tweetnya tentang kedatangan ATL ini.

kalo lo suka sama mereka kenapa lo kesel coba?


lo tau lah, duit men..... Duit...... dan kalopun gue ada duit, gue gabakal dibolehin pergi kesana tanpa ada temen


Trus kenapa gak ngajak temen?


Temen gue..... gak ada yang tertarik -________-


Nyamuk kebon.


*nangis di bawah kasur* *ngacak-ngacak rambut*

oh ya gue kasih tau ya, bagi yang mau dateng ke konser mereka ya ati-ati aja yah, soalnya kan namanya juga konser pasti kan rame gitu tuh, nah kalo rame gitu kan ntar suka banyak copet, hiii gamau kan udah mahal-mahal bayar eh tau-tau malah kecopetan, trus kan jaringan teroris juga belom bersih, nah trus kalo tiba-tiba ada bom gimana? kan kasian juga emak bapak lo ntar. udah gitu ya.... macetnya ituloh, hiii ngapain banget yekan mendingan dikamar menggelinjang bersama guling dan bantal. oh iya, disana kan banyak orang asing gitu, trus ntar kalo lo ke hipnotis sama orang trus otak lo di cuci gimana coba? atau bernasib sama dengan vokalis band Vierra..... hiii

jadi bagi yang masih menimbang-nimbang untuk beli tiketnya, mending pikirin hal-hal diatas deh, kalian gamau kan niat baik kalian untuk nonton konser malah jadi malapetaka? hii gue sih ogah.

nah bagi yang udah beli tiket, coba deh kalian renungkan, lebih baik tiketnya dikasih ke orang lain yang membutuhkan, seperti gue ini contohnya.  atau gak dijual dengan harga super miring ke orang lain, seperti gue ini contohnya.




HAHAHAHA


Okedeh. besok gue cekula nih cemandh-cemandh, wish me luck guys! :D

pislopengaul \m/

2 comments:

yuliza rahmi said...

yeelah kan bukan GREEN DAY ini bi wkwkwk

Abidati Julia M. said...

B-O-L