"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 24, 2011

2 things that I want....

1. Job
yeah. i need a job. I REALLY NEED IT. but, you know... I'm 14 and still in high school *sigh* . 
bayangin aja..... kalo gue bisa menghasilkan uang sendiri (halal tentunya), gimana bangganya ortu gue? seenggaknya bisa sedikit meringani beban mereka. gue pengen kerja tapi sabtu-minggu aja atogak hari libur, tapi dengan umur dan kemampuan segini.....kerjajadiapa? kata anak2 dikelas "ayo kita jadi penonton Dahsyat atogak Derings! kan lumayan tuh sekali dateng dapet 50 rebu, dapet makan pula" awalnya kalimat itu terdengar menggelikan...tapi setelah dipikir-pikir...untungnya lumayan juga, tapi yah you know me so well lah ya...itu masuk tv dan....omg gue speechless ngebayangin tampang orang-orang yang lagi nonton gue di tv sambil melakukan gerakan ala penonton 'Dahsyat'. ya. kenapa? kenapa gue masih punya urat malu -__-. trus juga ada yang ngasih saran "jadi mbamba naughty aja! (bukan naughty dalam arti sesungguhnya, tapi naughty yang ituloh yang jual aksesoris di mall2)" YAKALI, gue bakalan ceming kalo ketemu orang yang gue kenal apalagi kan itu adanya di mall ya....dan juga kan gue gapinter jualan -_- sebenernya lagi-lagi ini soal urat malu gue yang masih utuh tersambung.
2. New Acoustic Guitar

udah punya sih....tapi yaa my old guitar itu kayaknya ada gangguan teknis gitu. udah beberapa kali nyoba tuning tapi gagal terus. trus juga tuning machine buat senar yang ke 6 gabisa di puter gitu jadinya sember banget -_-belom coba bawa ke toko sih, abisan males kayaknya gitar gue itu udah kaco banget, lagian ya umur gitar itu lebih tua dari gue yah secara itu gitar turun temurun dari keluarga bokap gue -_- jadi kayaknya emang udah saatnya lembiru *lemparbeliyangbaru* tapi ya masalahnya, setelah gue telaah sih harga gitar pada diatas 800 semua, yah mungkin ada sih yang sekiranya dibawah itu tapi ya you know me so well lah, gue gamau baru pertama beli trus tautau sember minta di tuning trus jadi cepet rusak lalala kan kalo gitu gue juga yang rugi, lagian gue kan gabisa tuning, yang bisa bokap gue karena dia ngerti nada dll, gue mah cuma bisa maenin sama ngerusakin doang, dasar ga guna idup lo bi.

entah kenapa semakin hari gue semakin gaenak untuk minta sesuatu ke bonyok, dan gue sadar banget dulu gue udha keterlaluan....gak tau diri kalo udah minta sesuatu pokoknya harus diturutin, dan sekarang....mending gue diem, tunggu sampe dompet gue menebal dengan sendirinya, kalo udah cukup tebal, baru deh beli, masalahnya adalah.....kapan.....kapan saat 'tebal' itu tiba *menataphujan* *backsound: petir*

yah layaknya manusia pada umumnya, gakmungkin lah keinginan gue cuma 2 -__- gue masih punya sejuta keinginan yang rasanya gakmungkin gue sebutin atu2.

*maaf yah gue emang bacot banget, abisan menurut gue paling pewe curhat di blog hehe. 

pislopengaul~ \m/

No comments: