"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 19, 2011

yuck -_-

heyyy, happy Saturday for my beloved readers!!! maaf kali ini post gue rada ngebut soalnya bentar lagi nyokap dateng. jadi gue mau cerita, disebelah rumah gue kan lagi dibongkar abis2an kan, nah itu berisik banget nyeeet gilaaaa dag dug dig dog gila ngejengkelin banget kan, nah udah gitu karena dibongkar abis, kebetulan rumah itu emang udah lama kosong.

nah karena dibongkar abis, makanya segala sesuatu yang sangat tidak gue inginkan dari rumah itu PINDAH kerumah gue, bukan, bukan makhluk halus ato sejenisnya, melainkan BINATANG GAK JELAS. ya, simulai dari yang menjijikan sampe yang sangat menjijikan. dimulai dari nyamuk, sampe KECOA.

gue menderita phobia terhadap kecoa dan binatang sejenisnya, kenapa? karena mereka menjijikan, menurut gue. gue JIJIK SEJIJIK JIJIKNYA SAMA KECOA, dan taraf kejijikkan gue sudah melebihi tingginya apapun. dan gue paling gak suka kalo ada yang 'cari masalah' sama gue pake kecoa, entah itu cuma bercanda, bodo, gue gasuka dan gue benci.terserah lo mau bilang gue lebay ato apalah. dan rasanya gue sampe sekarang masih gakbisa maafin orang yang udah 'bermain' sama gue menggunakan kecoa, dan terbukti, hubungan gue dengan salah satu temen-gue-yang-carimasalah-itu sudah bener-bener berakhir, bodo amat mau dibilang cuma becanda kek apa kek yang jelas gue jijik banget.

dan sekarang karena rumah tetangga gue itu sekarang berupa kebun, jadi Kecoa dirumah gue jadi makin banyak. HAHA SENENG DEH.TAI. nih ya ibaratnya, kalo dikamar mandi gue ada kecoa, gue bisa aja nahan gak mandi sampe kapanpun sebelom kecoa itu keluar.

tau gak? gue tuh kalo benci ato gasuka sama sesuatu, pasti gue tau semua tentang hal itu dan gue biasanya lebih peka.

A1: isssh jijik banget sih kecoa udah coklat kecil mengkilap ada garis orange gitu diujungnya bau terbang2 dih najis
A2: hah? garis orange?bau? iya apa? (A2 gak takut sama kecoa)


A: MAAAAAA disitu ada kecoa!
M: yaampun bi, itukan dia nyempil gitu kok kamu liat aja sih.

A:iiih jijik banget deh gue sama sm*sh
B:haha biasa aja
A:isssh iya tuh si rafael, rangga, morgan, bisma, reza, ilham, dicky (hafal) katanya mereka main sinetron loh! ewh
B:oh ya? wah gue gatau tuh

*faktanya si A lebih tau dan paham.

yak itu adalah contoh singkat, selebihnya kalian bisa ambil sendiri dari pengalaman

No comments: