"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 18, 2011

c3 eps1

HAHAHAH sumpah demi apapun gue gak berhenti ketawa pas nonton BBFindonesia cinta cenat cenut hahahhaha gilagilagila duh susah dijelaskan dengan kata-kata pokoknya lo kudu nonton dan saksikan dengan mata kepala gue sendiri.

scene-scene yang bikin gue ngakak:
- pas cewenya lagi jalan kan biasanya cowoknya mayungin, nah ini ga tanggung2, langsung ditendain
-gaya Rafael pas ngomong "gue.pemilik.sekolah.ini"
- dan masih banyak lagi scene-scene yang bikin gue ngakak

jadi ceritanya begini
Putri itu anak baru gitu, nah pas hari pertama MOS aja udah ada masalah sama yang namanya Rafael, dan mereka ribut-ribut gitu. nah suatu hari Morgan (kalo di BBF dia jadi Ji Hoo yang kalemkalem kulkul gitu) nantangin Rafael untuk jadian sama Putri, dan tarohan mereka yaitu mobil -_- ohya baidewei Morgan sumpah demi apapun cool banget gayanya!! ohmyohmy parahparah, tapi yang laen......muuph yaw kelaut aja~

nah akhirnya si Rafael ngedeketin si Putri tuh, trus mereka jadian, nah pas malam inagurasi si Putri nyanyiin sebuah lagu gitu buat Rafael, tapi dia langsung ditolak mentah2 didepan banyak orang. Putri nangis, dia duduk dideket air mancur, nah trus tiba2 morgan dateng.....


bersambung

dan gue bertekad BAKAL NONTON MINGGU DEPAN. harus......HARUS, hahahahhahaahh trans tv, lo sukses ngebuat gue cenat-cenut.

2 comments:

Ester Christine Natalia said...

wkwkwk
aku juga nonton tuh walaupun dikit2 doang,
aktingnya jayus2 gimana gitu.
justru kejayusannya itu yg bikin ngakak :D

Abidati Julia M. said...

iya! hahaha ngakak banget ngeliatnya hahahah :D