"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 9, 2011

goodluck txs 2011

hey guys, bertemu lagi dengan gue, tidak salah dan tidak bukan, ya, Abi. sekarang hari rabu tapi besok libur? kira-kira kenapa besok libur yah? tak salah dan tak bukan ya karena gue mau dilamar anak 2011 pada try out, sebenernya sih tryout mulai hari ini sampe jumat, tapi kita liburnya selang-seling sama anak 2012, hari ini mereka libur, besok mereka masuk, kita yang libur, dan besoknya lagi mereka yang libur, kitanya masuk.

sebenernya masa-masa ini mengingatkan gue pada masa-masa kelas 9, dimana waktu itu gue kocar-kacir nyiapain segala sesuatunya buat UAN dan embel-embelnya. huaaa seru banget ya waktu itu, itu mungkin yang namanya GALAU, dimana lo stres bingung bimbang jungkir balik kayang sikap lilin ingusan. huaa hari terakhir UAN kita maen2 di DPR,aaa gela kalo ada cowok yang bisa bikinin gue pintu waktu yang kaya doraemon bakal gue pacarin dah, beneran, serius, gaboong.



tapi pas ngejalanin semua itu rasanya beraaat banget, gila, UAN men UAN, UAN coy, UAN bro, UAN sis, sekali lagi biar mantep, UAN, *backsound: petir* *tiba2hujanderas*. ya, 3 huruf mematikan itu bisa merubah segalanya *lebay* *gakjugasih*. so, buat kakak2 kelas 12 yang sedang berjuang melawan aral yang ada, bersabarlah kak, ora et labora, belajar dan berdoa, itu kuncinya *soktua* *bacot*.

baidewei sebentar lagi kalian lulus....yah gue sedih yeeey ayodoong semangat biar bisa lulus dan bisa masuk universitas tujuannya *AMIN* tinggal sedikit lagi kok kak. jadi bukan hanya txs 2011, tapi buat anak SD kelas 6, SMP kelas 3, dan SMA kelas 3

GOOD LUCK

No comments: