"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 4, 2011

jump shoot

Thanks God It's Friday!!!! yihaaa akhirnya hari jumat juga, setelah sekian lama nungguin hari jumat sampe bulukan karatan jamuran ileran kaya keran, tapi menurut gue sih ya, hari jumat yang 'sesungguhnya' dimulai saat dibawah jam 3 siang/sore, tanya kenapa? tanyakan pada semilir angin yang berhembus.

seperti biasa, disaat anak-anak yang lain pada seneng banget pas bel pulang, gue dengan muka madesu gue berjalan selangkah demi selangkah demi mendapatkan kejelasan mengenai ekskul hari ini, ya karena audiovisual dipake buat keputrian (gatau keputrian? telorteloruletuletkepompongkupukupukasiandelo) jadi kita disuruh ikut keputrian, idih ogah banget, daripada ntar ujung-ujungnya juga dosa karena gue juga bakalan tidur, mending gue balik ke kelas, dan bersyukur banget gue bertemu widya, dhea dan yang lainnya, konon mereka sedang menunggu anak-anak cowoknya yang pada sholat jumat. tanpa berpikir lebih panjang, kita langsung foto-foto, ya, narsis. apa? lo mau liat foto2 gue? ntar yak bakalan gue post kok.

kali ini bukan foto biasa, bukan juga dengan pose biasa, melainkan foto sambil lompat, ngerti kan? baidewei gue emang udah lama gak lompat-lompat lho, dan rasanya emang rada aneh, bukan, bukan karena bumi yang gonjang ganjing, bukan juga karena kecantikan gue, jadi karena apa ya? hmm karena apa dong? ah tau ah.

dan akhirnya sekarang, kaki gue merasakan sesuatu yang aneh, ya pegalinu. gila mungkin ini efek dari lompatan gue yang rada mirip sailormoon itu kali ya.

ya mungkin nanti gue akan memposting beberapa foto, tapi sabar ya fans, gue sibuk, tolong ngertiin, please.

pislopengaul

No comments: