"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 14, 2011

Happy Valentine's Day

hey guyyss!!! HAPPY VALENTINE'S DAY :) semoga di hari valentine ini lo semua bisa berkumpul dengan orang-orang yang lo sayangi, seperti layaknya gue yang berkumpul bersama keluarga dan teman-teman disekolah. jangan sedih kalo lo gabisa melewati hari valentine dengan orang-orang yang lo sayangi, satu hal yang perlu lo tau, lo gaakan mungkin sendirian karena akan selalu ada Tuhan yang menemani lo setiap saat.

Hari valentine gak harus dikaitkan dengan pacar toh? yang namanya juga hari kasih sayang, ya berarti kasih sayang yang dimaksud itu bersifat luas bukan? bisa ke orang tua, temen, sanak saudara, atau bahkan pacar.

hmm... kenarin gue liat sekilas iklan di radio gitu, katanya valentine diharamin.......ck.

padahal kan menurut gue valentine itu oke oke aja kok, gaada yang salah dengan valentine toh? jadi kalo misalnya gue ngerayain valentine sama bokap nyokap trus gue dosa gitu? hanya Tuhan yang tau o:) hari berbagi kasih sayang, ya memang berbagi kasih sayang bukan hanya khusus ditanggal 14 februari aja, melainkan ya bisa setiap hari, dan setau gue sih Tuhan sangat suka pada kasih sayang. ceman-ceman, ini merupakan pendapat gue aja, it's okay kalo lo punya pendapat yang beda.

so, gue agnes monica Abidati Julia mengucapkan

HAPPY VALENTINE'S DAY

peace love and gaul \m/

No comments: