"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 25, 2011

sebuah pengakuan

ya... berikut ini adalah pengakuan resmi dari segumpal sesosok anak perempuan berusia 14 tahun yang cantik jelita bernama Agnes monica Abidati Julia Murti.

ya hari ini hari jumat dan gue seneng banget karena hari ini gak ada padus....rasanya tuh seneng banget, bahagia, tentram gitu, yah meskipun sekarang bahu gue cenatcenut sakit banget, kaki gue juga gara2 tadi abis skipping dan kalo diitung2 udah 100x lebih gila men pulang-pulang gue gempor trus langsung tepar dikasur, niatnya sih pengen tidur, tapi gabisa, yaudah tidur-tiduran aja.

rasa pegel dan cenat-cenut gue terhapuskan tepat pada pukul 19:30......terimakasih Trans TV.

setengah jam sebelum itu gue memutuskan untuk ngingetin anita untuk stay tune di Trans Tv, ada acara bagus, bagus banget. awalnya dia kecewa karena dia berada dalam sebuah kondisi dimana dia gak bisa nonton tv karena beberapa alasan, tapi dia akhirnya di mempunyai solusi baik, yaitu nonton secara online gila cemerlang banget tu anak. kabar buruknya adalah....pulsa gue abis! gue gak punya cukup tenaga untuk keluar rumah beli pulsa, dan ironisnya, saldonya gagat abis jadi gue juga gabisa beli sama dia

kembali ke topik, oke, jadi hari ini adalah hari yang paling gue tunggu, kenapa? eehm, sebenernya rada berat jari gue buat ngetik ini but yah gue gatahan pengen curhat #najis, ya, karena hari ini ada Cinta Cenat Cenut di trans Tv, dan dari minggu kemaren gue sangat menunggu untuk menyaksikan drama serial yang cuma 13 episode ini (ini kata naomi).

yah, dari sebelom drama serial ini dimulai sih emang gue udah tau kalo dari 7 cowok-cowok kece itu, gue paling suka cuma Bisma, tapi setelah drama serial ini dimulai......omaigat morgan omaigat...... *gawat* KEWL. yah meskipun rada2 sok cool gitu sih, tapi idk why gue tertarik sama morgan didalam drama serial ini, bukan morgan yang asli, bukan, gue yakin pasti bukan. tapi muuph yaw, gue gasuka pas ngeliat dia di close up hahaha idk why jadi mending kameranya menjauh deh. kayaknya ini udah pernah gue bahas.

ya, mereka (bisma dan morgan) mendoktrin terlalu jauh, ini gawat, horror, serem, gila, absurd, aneh, najis, semuanya bercampur aduk, inget, jangan pernah menyebut gue smashblast, jangan, jangan, pokoknya jangan, ya kalo gue bilang jangan ya jangan, hahaha guys GUE belom BUKAN SMASHBLAST, yah gue cuma suka bisma dan morgan, ya, udah gitu doang, puas?!

nggak akan ada yang bisa menghalangi niat gue untuk nonton eps ke 3, gue menantikan adegan rafael digebukin sama morgan, HAHA MAMPUS LO. gila gue udah ketagihan banget men, kacau. anjrit ah udahan gue gamau nge bash siapapun lagi, ntar ujung2nya ketagihan kaya gini -_-

p.s: gue bukan sm*sh blast, tapi gue juga bukan anti sm*sh, gue NETRAL (bukan, bukan netral band)

pisslopenkeepcenatcenut \m/

No comments: