"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 15, 2011

new header!!!

hellooo guys, cuma mau ngasih tau kalo akhirnya gue buat header sendiri -____- yah begitulah hasilnya, rada burem burem gimana gitchyu ya maklum lah masih newbie dalam hal edit mengedit foto, sebenernya sih gak susah2 amet, apalagi kan cuma pake photoscape, digabung2in, selesai. tapi yang susah tuh milih fotonya sama nge resizenya.

OHIYA, gue minta maaf yak karena udah mengambil foto kalian tanpa izin, tapi ga aib2 banget kan hehehe. trus juga muuph bangedh yaw bagi yang belom sempet gue masukin di header, jangan cedih dan jangan kecewa ya cemancemans, mungkin fotonya akan muncul di header berikutnya.

pislopengaul \m/

No comments: