"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 12, 2011

cinta cenat cenut :3

HAHAHAHA gila lo harus tau.....gue ngepost ini sambil ketawa-ketawa sendiri. jadi gini.... lo udah tau belom kalo sebentar lagi boyband dari indonesia yang dan tak lain dan tak bukan adalah SM*SH akan tampil dilayar kaca anda dengan serial terbarunya yang berjudul Cinta Cenat Cenut mulai tanggal 18 feb 2011 hanya di Trans Tv "milik kita bersama~"




AFGAAAN (baca: sadis)
wes wes wes..... no offense ya tapi gue gabisa berhenti ketawa ngeliat foto ini, asdjnaslnlsjanflsnfjsnanls HAHAHAHA

kabar buruknya adalah........gue.......gue beneran gasabar pengen nonton asdjasfdfhlakdhl'hakdf abis gimana ya penasaran banget.

mungkin ini akan menjadi hiburan yang sangat tepat menggantikan arti sahabat di indosiar yang ceritanya mulai ngalor ngidul. 

tau gak, sekali lagi no offense ya, pas gue liat iklannya di trans tv, satu-satunya hal yang terbesit dipikiran gue adalah "OMG BBF!" sama "tampang pemeran utamanya ngajak tubir" (sebenernya itu bukan satu bi, tapi 2)

well, bodo amat lah capek gue ngurusin indonesia yang kebanyakan ngejiplak, daripada pusing mending nikmatin aja dah~ yoi ga?

guys, sekali lagi no offense ya, maap deh maap, tapi gue cuma nulis apa yang ada dipikiran gue, gasuka? ya itumah urusan lo yeee haha gadeng, muuph ya ;)

pislopengaul~ \m/

1 comment:

Anonymous said...

it's cool;)