"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 28, 2011

MON(ster)DAY

yeah, sekarang hari senin, dan gue bisa mengupdate blog ini, tentu saja dengan alibi mengerjakan tugas fisika, sebenernya bener juga sih, gue emang mau ngerjain fisika, tapi 75% buat main-main, abisan gimana yak, namanya juga naluri segumpal seorang anak imut berumur 14 tahun. ya, sebenernya hari ini gue mau cerita tentang hari ini, hari yang indah ini.

pertama, tadi pagi gue bangun kepagian, jam 3 gitu kan padahal aturan jam setengah 5, nah trus karena gue gaada kerjaan ya gue bengong2 dikamar sambil dengerin lagu sampe jam 4, abis itu gue ganahan pengen keluar trus mandi, trus ya karena gue bangun pagi, ya akibatnya nyokap gue juga ikutan bangun pagi. wow padahal tadi pagi ujan rintik-rintik gimana gitu kan pas banget buat tidur.


nyampe disekolah.bener-bener kepagian, gue yang pertama kali dateng, dan pas dateng-dateng pintu kelas gue masih terkunci, alhasil, gue harus nunggu didepan kelas, ngedengerin musik dari iPod sambil menatap hujan -_- gak lama kemudian vincent dateng dan gue gengerti kenapa dia dengan mudahnya ngebuka pintu kelas -_- terlihat sangat jelas kalo hari senin ini tidak menyambut gue dengan baik.

dikelas, pelajaran kedua, BK, yah lo tau lah itukan GAKPENTING BANGET, jadi memutuskan untuk mengobrol ria dengan mba yul, dhita, dan nela, dan lo tau topik pembicaraan kita? oh sebaiknya lo gausah tau deh ya, horror. dan seinget gue kayaknya si dhita yang mendominasi pembicaraan itu, tapi kenapa....kenapa gue yang dimarahin...kenapa bukan dhita...

bahasa indonesia.....gue gapernah punya masalah sama si BuRuk (Bu Rukayah) eh tiba2 pas gue ngomong sama Putu "eh ini bolpen gue! enak aja lo!" trus si BuRuk malah bilang "HEH kamu malah ngobrol sendiri"

matematika.... nampaknya gue selalu bad luck setiap pelajaran ini. gue sama mba yul berhasil ngerombak lirik lagu audy-arti hadirmu <- kalo gasalah. pokoknya yg lirik aslinya mencoba mengerti arti hadirmu, mengerti, sinar diwajahmu, mengerti tenangnya jiwaku, akhirnya kumengerti diriku memang untuk kaumiliki, itu lagu lama dan kayaknya lo pasti tau deh sama lagunya. dan liriknya kita ganti.... mencoba mengerti, pelajaran ini, mengerti, oh susah sekali, mengerti pelajaran ini, akhirnya ku mengerti diriku memang sudah tak peduli~ hahahah ya, itu menggambarkan perasaan kami terhadap matematika.

pas pulang....di bus, seperti biasa gue lebih memilih untuk duduk di depan, biar kalo ada apa apa tinggal pelukan sama supir,  trus tiba-tiba ada mas-mas nawarin rokok..... *nyolekpunggung* "mau gak?*nyodorinrokok*" jujur saat itu gue malah pengen ngakak entah kenapa trus gue langsung turun padahal rumah nenek gue masih jauh dari situ, dengan kaki yang masih cenadh cenudh gara2 skipping, gue melangkah perlahan-lahan dan akhirnya sampe kerumah nenek gue, nyokap gue dateng, dan kita pulang.

belom sampe disitu, pas nyampe rumah, gue OL msn, and guess what? temen gue, Naomi membicarakan hal yang sama seperti yang dibicarakan dhita dan kawan-kawan, tapi kali ini lebih parah, ya, dia lebih parah dari gue, dan kita sempet...ngefly sesaat. dan menurut gue itu bukan hal yang baik, karena sejujurnya gue muak dengan topik pembicaraan itu.

baidewei,

HAPPY BIRTHDAY JOEY ARMSTRONG

No comments: