"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 28, 2011

kita selamanya - Bondan ft Fade 2 Black

eiyo... it's not the end, it's just the beginning

ok... detak detik tirai mulai menutup panggung
tanda skenario... eyo... baru mulai diusung
lembaran kertas barupun terbuka
tinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlaga
kita pernah sebut itu kenangan tempo dulu
pernah juga hilang atau takkan pernah berlalu
masa jaya putih biru atau abu-abu (hey)
memori crita cinta aku, dia dan kamu

saat dia (dia) dia masuki alam pikiran
ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan
cinta masa sekolah yang pernah terjadi
dat was the moment a part of sweet memory
kita membumi, melangkah berdua
kita ciptakan hangat sebuah cerita
mulai dewasa, cemburu dan bungah
finally now, its our time to make a history

reff:
bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan

berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!

satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
satu cerita teringat didalam hati
karena kau berharga dalam hidupku, teman
untuk satu pijakan menuju masa depan


saat duka bersama, tawa bersama
berpacu dalam prestasi... (huh) hal yang biasa
satu persatu memori terekam
didalam api semangat yang tak mudah padam
kuyakin kau pasti sama dengan diriku
pernah berharap agar waktu ini tak berlalu
kawan... kau tahu, kawan... kau tahu kan?
beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan




ni lagu emang udah lama, tapi entah kenapa gue suka banget sama lagu ini, terutama liriknya yang bagus menurut gue. sebenernya gue mau post lagu ini udah lama tapi karena gue banyak pemotretan gak sempet ol, jadi baru sekarang deh hehe. thanks ya buat semua temen-temen smp gue yang udah sering banget buat gue seneng


florent
jeje
kintari
tasya
becky
naomi


dan...


Anita :) yah meskipun lo sering ngehina gue, ngatain gue idiot, bilang gue ga guna, tapi okelah lo gue maafin hahaha, dan eh... gue sama dia punya banyak perbedaan loh, dimulai dari sikap sampe SARA, tapi (Alhamdulillah) kita bae2 aja yegak nit? guys, perbedaan itu indah, percaya deh. and..thanks for your post hehe love it :)


dan buat temen-temen sma gue.... yah sebentar lagi kita bakal mencar deh. wid, entah kenapa gue yakin lo pasti masuk IPA. Yul, gue yakin lo masuk IPS. Dhe, gue yakin lo masuk IPA. dan gue.......tanyakan pada rumput yang bergoyang (gue gayakin sama masa depan gue), temen-temen gue sudah dengan masa depan yang cukup jelas, nah gue? #galau. bodo pokoknya awas aja ntar lu pada sombong, gue bisa jauh lebih sombong.yea


\m/

1 comment:

widya qhassdina said...

unyu nyaaaahh ada nama gue ihiw.awas aja lu bi yang sombong,kempesin niiiih({})hahahaha