"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Feb 18, 2011

HAPPY ARMSTRONG DAY

hellyeaaaaahh gakerasa banget udah setaun coy, gue inget banget pas tanggal 17 feb 2010 yang lalu, gue lagi sibuk-sibuknya sama hape gue, ya tepatnya twitter, sibuk ngetweet #happybdaypapahku #happybdaybilliejoe dari pagi sampe tengah malem, dan hasilnya ga sia2 sempet nangkring di TT meskipun galama-lama banget sih, trus juga sempet KESEL BANGET sama yang namanya marsha ato siapalah itu gapenting banget yang nangkring di TT LAMA BANGET cuma gara-gara apa ya, kalo gasalah dia ngejek2 orang gitu lah gapenting banget kan? cuma cari eksis doang t*i (disensor ah biar gaul kaya sm*sh).

HAPPY BELATED BIRTHDAY BILLIE JOE ARMSTRONG!!! KEEP ROCKIN' \m/



yeah gue nemuin foto2 itu di google :)

No comments: