"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 28, 2011

5th award! :D

Yang harus kamu lakukan, adalah...
1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
2. Sebutkan siapa yang diberikan award beserta link blognya.
3. Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.


makasih buat Amira yang udah ngasih award ini :)

ohya, disuruh ngoper awardnya ke sepuluh orang nih, tapi.... tapi... aduh, ini udah setengah 8 dan gue belom mandi *alibi*

so..... SIAPAPUN yang mau ngambil award ini, gue rela dan ikhlas kok, ayo ayo diambil ya awardnya! tapi bilang dulu ke gue lewat komen ato chat box hehehehehe :D

yaudah gue mau mandi dulu *mandi aja pake curcol* *maklum lah ababil*

keep posting! \m/

No comments: