"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 2, 2011

A Crazy Little Thing Called Love

EH EH tau gak? sekarang gue lagi buffering A Crazy Little Thing Called Love loh! *btw karena kepanjangan, gue singkat aja ya jadi ACLTCL* gila gue bela-belain nih nonton dari jam 4, sekarang jam 8 dan masih buffering di part 5 -_- hadeeeh, ini semua gara-gara Velita! Vel lo harus tanggung jawab atas segala perlakuan lo ke gue! *backsound: petir* jadi gini, kemaren ato kemarennya lagi gitu gue lupa, si velita tiba-tiba bilang gini "eh Bi udah nonton ACLTCL belom? huaaa tadi gue nonton via youtube loh pas di labkom, gapake buffer lagi yah tapi sayang udah bel jadinya cuma nonton setengah deh" sebelomnya sih gue udah tau tuh film katanya tipikal pilem-pilem yang cwit gitu kan ya, trus juga beberapa orang di twitter pernah ngomongin, nhakan gue penasaran dah tuh....yodah gue tonton aje trelernya di yutup, trus lama-lama gue jadi mikir "wah roman-romannya ini pilem lumayan juga nih, kagak perlu mikir" trus lama-lama lagi gue mikir "yaoloooh ini cowok kece bener, beda-beda tipis sama bokap gue"



nah makin penasaran dah tuh abis nonton trelernya *gue juga bingung kenapa daritadi kok kayaknya betawi gue keluar dah* yodah gue membulatkan tekat untuk nonton ampe abis lewat yutup, kalo pilem ini berhasil gue tonton ampe abis, berarti ini pilem kedua yang gue tonton via yutup setelah wrecked love ato apalah gitu gue lupa dah.

oya, btw ini pilem ternyata pilem Thailand loh! awalnya gue kira ini pilem western gitudah, lanjut, semakin lama gue tonton, gue semakin sadar kalo yang jadi P'Shone naujubile dah...... meuni kasep pisan euy *mendadak sunda* nama aslinya Mario Maurer kata Jeje! , hadeeeeh cenat cenut dah pas ngeliat doi


APA?! mirip gue? ah enggak kok, dia bukan kakak gue, sepupu juga bukan, dia cuma kakak kelas gue yang ngejar-ngejar gue daridulu


aduh masalah ceritanya kapan-kapan deh gue post dimari, masalahnya ini gue juga belon selese buffernya, yang jelas sebenernya jalan ceritanya simple dan gak seribet Inception, jadi untuk yang otaknya macem gue gini sih enak gitu dah nontonnya, gampang dicerna.

salam hangat dari gebetannya Mario Maurer! pislopengaul \m/

No comments: