"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 18, 2011

Youtube

youtube! kini engkaulah satu-satunya pelipur laraku. hadeeh belakangan ini gue bisa dibilang bosen tingkat bidadari, tiap hari kerjaannya maen internet, maen internet, dan maen internet, makan, itupun karena tuntutan minum obat jadinya harus makan (btw saat ini semua makanan terasa hambar di lidah gue -_-), dan satu lagi...insom -_- oya gue beneran dikurung sama nyokap sampe bener-bener sembuh, ironis.



lah trus lo buka internet ngapain aja Bi? yah apalagi.... twitter, blog, fb, msn udah jadi makanan sehari-hari, hm kadang youtube juga sih, nah tapi sekarang gue jadi demen sama youtube nih! jadi begini ceritanya, tadi pagi sekitar jam setengah 10 gue kebangun gara-gara denger nyokap gue treak manggilin tukang bubur, nah mau tidur lagi tapi nyokap gue keburu bangunin katanya biar minum obat

seperti biasa, tiap bangun tidur yang gue cek pasti dua hal, hape dan iPod, kenapa iPod? soalnya kalo ngeliat jam dari hape itu kecil sedangkan mata gue masih ngantuk banget. nah pas ngecek hape tiba-tiba ada sms dari Florent "bi bi bi liat dahsyat dah ada smash noh" dalem pikiran gue 'buset, pagi-pagi aja gue udah dicekokin beginian' sayangnya udah jam 10an sedangkan sms itu dari jam 8, yaudah gue memilih untuk guling-gulingan di kasur sambil twitter-an dari hape, trustrus ya masa ditimeline gue banyak yang ngomongin @Aulion gitu, nah awalnya kan gua kagak ngarti yak, trus tiba-tiba bang @benakribo juga mention2an sama doi. nah gue mulai kepo, gue buka aja twitternya, eh adalagi mention dari mang @bismakarisma, etdah makin penasaran aja gue. langsung aja tuh gue ol dari laptop biar bisa lebih jelas

ternyata eh ternyata, @Aulion yang tadinya gue pikir youtube star yang model-modelnya kayak  kak SinJo dan om Briptu Norman, ternyata salah sodara-sodara, kak @Aulion ini ternyata suka ngebuat video-video stopmotion gitu!! wuiih kece lah pokoknya nih channelnya. klik! setidaknya, ini adalah perkembangan dari kreativitas anak bangsa, dariada gue yang bisanya ngupil abis itu meper -__-

oh iya gue nonton tuh extrabloodynary by @Aulion wuidih gila walaupun cuma short movie berdurasi gak nyampe 10 menit, tapi keren euy! maish kelas 2 SMA aja bisa buat gituan hahaha gutjob laa (y). ceritanya, jadi ada satu anak gitu yang di bully abis-abisan sama satu kelompok, nah suatu hari si anak yang di bully ini bales dendam dan parah banget men bales dendamnya...... oh my, gue jadi inget jaman SMP -___-

gara-gara nonton stopmotionnya @Aulion gue jadi inget sama stopmotion yang pernah dibuat sama bang @benakribo nah karena gue lagi super duper tripel bosen, yaudah gue buka aja noh channelnya doi dan menemukan beberapa video-video yang kece, uwoooo ternyata bang bena itu ucul sekaleee kribokribo gimana gitu tampangnya anak-gapunya-dosa banget hahaha peace v.

lah. jadi ngepens dah gue sama pentolan korek api makhluk kribo itu, udah gitu blognya kewl pula yaduuu kapan yah gue bisa punya blog kayak begono, aaaaa bang bena editin blog gue nape bang.

pislopengaul \m/

No comments: