"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 21, 2011

parampaa!

oke. gue tau ini basi banget, disaat semua orang udah maenin ginian dari kapan tau, gue baru sekarang, okegue tau ini telat. TRUS KENAPA? HAH?! oke maaf gue emosi, masih dalam permainan sih, belom tamat-tamat dari tadi, nih awalnya gue iseng-iseng buka situs gamenya bang Bena yang ini nah trus tiba-tiba pas milih game, ternyata ada gamenya mas @masova yang tak lain dan tak bukan adalah Parampaa!
Satukata: SIALAN!

gokil men! awalnya gue mikir "ah seru nih ngasah otak mumpung liburan, asik dah lumayan buat entar malem"
setelah gue mulai maen, "babibol! apaan nih gila inimah bukan ngasah lagi" gila jawabannya tuh yang kagak dikira-kira, berkali-kali gue kalah, ngulang lagi, blablabla, sekarang gue baru level.........57 -__-

beneran kepala gue cenat cenut, lidah gue kelu, peluhku menetes setiap ada kamu naik level.

baidewei, kalo otak lo bener-bener gabisa mikir lagi, lo bisa search di google "parampaa level..." ntar keluar gitu cara-caranya.

ditengah-tengah permainan, tiba-tiba mbayul sms

Y: Bi, gue mau buat faceinhole tema kartinian ah!
A: oke ntar gue liat ya
Y: lu gua masukkin gapapa ya?
A: iyaiya. eh lu harus coba maen parampaa.net anj*ng banget gue stres!
Y: okedeh, tapi ini punya disty dulu ya yg gue buat. bentar nih loadingnya lama

beberapa lama kemudian....

Y: bi. Gua stres.

terbukti kalo game ini bisa bikin palalo meledak -_- kadang sekalipun udah tau cheatnya tetep aja susah, tapi okelah seenggaknya gue bakal ada tantangan malem ini, baidewei ini masih parampaa yang awal loh, gila parampaa yang kedua bisa , meledak beneran nih kepala gue.

selamat mencoba Parampaa! (clickhere)

No comments: