"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 14, 2011

libur telah tiba....

YAAAY akhirnya..... LIBUR!!! yah sebenernya rasanya rada gaenak sih karena biar gimana pun, sekarang gue bersenang-senang diatas penderitaan orang lain, tepatnya kakak-kakak kelas yang sedang berjuang untuk UAN,  ceumeungeudh yah qaqa qaqa!
sekarang gue nemuin teori baru, yaitu: LIBUR=BOKEK kenapa? karena gadapet duit jajan, secara gitukan duit jajan gue itu harian -____- aduh padahal gue jelas-jelas lagi ngumpulin duit sebanyak mungkin, disekolah, berusaha gak jajan, kalopun jajan pasti bakal seirit mungkin, paling banter goceng dah. buat apaan Bi? adadeh mau tau aja lu :p

gue jadi inget waktu itu pas libur, anak-anak pada main dimari, siape aja bi? mba yul, dhita, nela, widya, adisya. nah si adisya kemari pake baju seragam, ett dah kenapa gitu? oh mungkin dia terlalu cinta sama cekula'an? salah besar. alesan dia adalah "gue bilang ama emak gue kalo hari ini sekolah, biar dapet duit gitu udah gitu kan ongkos jadi lebih ngirit" oke, alesan kedua emang sempat terlintas dipikiran gue, tapi alesan pertama ituloh..... gue shock ngedengernya *lebe* tapi sekarang gue manggut-manggut kalo keinget itu, ternyata.... ada benernya juga...

lupakan mengenai kenyataan bahwa gue sedang menabung keras untuk 'sesuatu'. mari bicarakan mengenai... hari ini. ya, hari yang super duper biasa tapi sangatlah gue tunggu-tunggu. hari ini gue pulang cepet, sekitar jam 10an karena guru-guru pada rapat, kenapa ditunggu-tunggu Bi? soalnya mulai besok libur! yeeeeay. oya udah gitu hari ini guru-guru juga pada gabut-gabut gitu, yang serius cuma pak achyar sama nindy sensei, yang lainnya... yagitu deh antara ada dan tiada, yah lagian hari ini satujam mata pelajaran cuma 15 menit, karena setiap mata pelajaran dapet 2 jam, ya jadi cuma 30 menit gitu -___-

angket. apakah gue pernah cerita dimari tentang kelas gue yang sedang ngebuat angket? akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu, keluar juga hasilnya... mau tau gue dapet 'ter' apa? yaduuuu gimana ya ngasih taunya, bingung, banyak banget gue dapetnya, maklum lah. gue dapet tercantik, terimut, terbaik, terpinter, terlugu, ya gtgt deh, sayangnya itu boong. oke, jadi sebenernya gue dapet 'ter-kocak' well thanks buat yang milih, seenggaknya gak kaya angket pas makrab padus, gue dapet 'ter-lebay' omg emangnya gue naomi fitrop. nah ternyata angket-angket itu akan dibukukan! woohooo jadi kaya buku taunan gitu, yah berdoa aja semoga sesi pemotretan lancar, begitu juga sesi pembukuan. hm untungnya gaada angket 'ter-lanjur idup' atau 'ter-lanjur dilahirkan' -___-

oya, ngegodain orang yang lagi diet keras itu enak yah, gila puas banget gue hari ini ngerjain nyokap, jaid gini, nyokap lagi diet besar-besaran, entah apa yang salah didalam otaknya, pokoknya nyokap jadi lebih peduli tentang hal-hal beginian, well, beberapa detik yang lalu nyokap gue masuk kamar cuma buat nanyain "bi mama kurusan gak?" dan kayaknya pertanyaan itu udah diulang-ulang selama berkali-kali, oya selain itu juga dia mengulang "mama 2 hari ini gamakan nasi lho, liat nih, kurusan kan?" hadeeeh, dan kayaknya dia mulai memutuskan untuk hidup sebagai vegetarian, dan mengkonsumsi karbo sesedikit mungkin, "ah mulai sekarang makan kentang aja! atau roti! gak lupa untuk jogging! waaah sekarang berarti beras 5 liter bisa untuk dua minggu nih, secara gak langsung, mama jadi ngirit!" <--- selama apapun tinggal dijakarta, darah minangnya tetap mengalir. karena gue laper, makanya gue langsung bikin martabak mie, eh pizza mie, eh mie telor, eh gatau deh nama yang benernya apaan pokoknya gitu, dan gue tau banget nyokap udah nyiapin ember buat natakkin liurnya yang menetes, dengan manis gue tawarin "mau ma? nih... gapapa kok ayolaaah ini enak" nyokap ngegeleng sambil nelen ludah, sedangkan gue masih makan sambil bergaya seolah-olah lagi shooting buat iklan makanan. yaampun sabar ya ma, diet itu emang gaenak.

belom ada rencana apa-apa buat liburan, paling main-main sama anak-anak, naomi dll ngajak ke mangdu hari senin, yah belom tau sih jadi apa enggak, yang jelas sebenernya gue bokek pangkat lima, dan sejujurnya gue gakbisa belanja tanpa nyokap. udah gitu kamis juga pada mau kemari, halah niatnya sih kerja kelompok, tapi... kita liat aja nanti :) udah gitu nyokap ngajakin ke bandung, well dari kapan tau sih emang udah ngajakin terus, tapi gue males soalnya kalo udah disana rasanya gamau pulang -___-

sebenernya akan lebih seru kalo diliburan ini ada gawean gitu, seperti yang gue sering bilang di saban hari, bahwa gue butuh kerjaan -___- oh iya! lu lu pada udah ada yang nonton '?' belom? itutuh pilemnya om Hanung Bramantyo, katanya bagus dah, rencananya sih besok gue sama nyokap mau ngegaul di blok * squ*re (sengaja disensor,soalnya kalo gadisensor ntar pada banyak yang dateng lagi demi ngeliat sosok gue dan nyokap *berasa @poconggg*) nah udah gitu berhubung doi ngebet banget nonton ntu pilem, yaudah dah gue mah nemenin aja, selama gratis sih fine.

udah ah, curhat mulu dari tadi (dari jaman nenek moyang gue masih pacaran sama kakek moyang gue juga kayaknya ini blog isinya curhatan gue semua dah, yah jadi yang sabar aja yak bacanya -__-)

bentar lagi kayaknya gue bakal nyampah di timeline dashboard lu lu pade lagi ya hahaha

pislopengaul \m/

No comments: