"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 3, 2011

Mario Maurer

oke! gue masih dalam efek kreji litel ting kald lop (pikir sendiri dah tuh maksudnya apaan yak) seperti biasa, kalo udah demen ame atu pilem biasanya bakal terngiang-ngiang diotak.

baidewei, gue lagi demen banget sama Mario Maurer, itutuh tetangga baru gue gitu yang jadi P'Shone di pilem itu, beh, okedeh sekarang gue mau post biografi singkat ame poto die, biasalah, nyolong dari om wiki nih...




Mario Maurer (bahasa Thaiมาริโอ้ เมาเร่อ; lahir di BangkokThailand4 Desember 1988; umur 22 tahun) adalah seorang aktor, peragawan, dan penyanyi berkebangsaan Thailand. Namanya mulai dikenal luas oleh publik sejak ia membintangi film The Love of Siam yang dirilis pada tahun 2007.


Mario mengawali kariernya sebagai peragawan dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun.


Mario adalah putra dari seorang Jerman yang bernama Roland dan seorang ibu Thailand etnis Tionghoa yang bernama Warunya.[12] Ayahnya bekerja sebagai pengekspor deodoran yang terbuat dari alum. Kakaknya, Marco Maurer yang lahir di Jerman, adalah seorang rapper yang berada di bawah label rekaman N.Y.U. Club.[13]


Kini Mario dikabarkan sedang dekat dengan Artis Hollywood cantik bernama Abidati Julia, Ada juga gossip yang beredar yang menyatakan bahwa mereka saudara kandung.

nah ini beberapa poto2 die


demen bgt gue ame yang ini (y)




selengkapnya cari sendiri yak di gugel hahaha

salam hangat dari adik kandung-lain-bapak-lain-ibu nya Mario Maurer \m/


No comments: