"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 14, 2011

American Idiot Akan Dibuat Versi Layar Lebar!

*jogedjoged* *lompatlompat* *kayang sambil main voli* yeyeyeyeyeyey! sebenernya issuenya udah ada dari kapan tau nih, kalo gaksalah dulu rencananya mau dibuat dengan judul "heartgrenade" dan kalo gasalah itu taun 2013 -_- tapi gatau deh sekarang gimana, mungkin ada sedikit perubahan, berikut ini artikel yang gue temukan


Jakarta - Green Day mungkin adalah band punk rock pertama yang dibuatkan teater musikal dan dimainkan di Broadway, tetapi hal ini tak berhenti di sana. Kini Universal Studio merencanakan untuk membawa musikal American Idiot ke layar lebar. Mereka telah merangkul Michael Mayer sang kepalastage production untuk membuat adaptasi layar lebar dari American Idiot.

Pemenang Oscar Dustin Lance Black telah ditunjuk juga untuk menulis screenplay American Idiot yang akan banyak bercerita tentang cinta, kehilangan, dan perang yang terinspirasi dari album Green Day,American Idiot, dan album terakhir mereka, 21st Century Breakdown.

American Idiot versi layar lebar akan diproduksi oleh Tom Hanks bersama Playtone Company yang juga adalah miliknya. Hanks akan menjadi produser bersama Green Day.
Ia adalah orang dibalik sukses film musikal Mamma Mia! milik ABBA yang menembus box office pada tahun 2008 silam, dengan meraup keuntungan sebesar 609,8 juta dollar di seluruh dunia.

Dengan tim produksi sekelas ini, tentunya American Idiot diharapkan dapat meraup sukses yang luar biasa. Film adaptasi musikal pertama yang mengangkat nama band punk rock Green Day juga akan semakin mengukuhkan Green Day sebagai band punk rock nomor satu di dunia.



I can't wait to see St. Jimmy and Whatsername! meskipun gue udah tau cast-nya tapi penasaran ngeliat mereka difilm itu. Artikel diatas rupanya telah mengembalikan jati diri gue sebagai idiots, setelah sekian lama gak ngedengerin lagu mereka, akhirnya gue kembali juga, aaaaaa St. Jimmy!!!!! aaaaa Billie!!!!! aaaaa kenapa Whatsername harus dia yang meranin, kenapa gak gue -_-


maap yaw, gue yakin banyak yang gangerti nih, google-ing ajadeh yang jelas buruan dah tuh digarap pilemnya! *nonton Bullet In a Bible* *kejang-kejang* *pingsan* *bangun lagi* *bacot lo bi* *emang*

No comments: