"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 21, 2011

#RadioBena @RadioBena

seperti yang gue bilang di beberapa post kemarin, gue lagi tergila-gila sama makhluk kribo itu. jadi ya langsung aja ya, tadi jam 11an gitu (kalogasalah) kan gue lagi mantengin laptop nunggu buffering video barunya bang @benakribo yang ada inara-inaranya itu loh, ada di blognya kok, eh itu unyu loh inaranya makanya abis nonton pidio itu gue tiba-tiba ngomong ala inara gitu, gila lo bisa membayangkan betapa unyuya gue. eh tiba-tiba internet gue dc..........
awalnya gue mikir "ah mungkin ini cara Tuhan supaya gue bisa tidur lebih cepet" yaudah, masih kesel sih, trus buka twitter dari hengpon, trus tiba-tiba ada apdet-an dari bang Bena yang ngasih tau kalo dia lagi on air di radionya, nah siapapun bisa streaming di sini yah gue makin emosi dah tuh sama internet gue, ngomel-ngomel sendiri di twitter (yaampun ini ababil banget), abis itu Bena bilang kalo bisa juga streamin lewat BB, woooow saat itu mungkin pertama kalinya gue kepengen punya BB, udah gitu dia bilang kalo dia gakbisa ngomong disana soalnya micnya ilang, jadi dia kudu nyari micnya dulu.

udah seneng dah tuh gue "Alhamdulillah....awas aja kalo ternyata dia ngomong, sementara gua kagak bisa streaming gara-gara x* mobile broadband abalan ini"

eh tau-tau gak lama kemudian bang Bena kembali menginformasikan kepada followersnya kalo dia udah nemu micnya tadinya gue udah nyiram diri pake bensin

nah gue makin kesel sampe-sampe ngehujat provider internet gue ini, sampe-sampe gue mikir, "jangan-jangan kesalahan ada di modem nih" nah setelah itu si modem gue elus-elus dah. tapi gue rada lega karena ada Joe yang senasib sama gue, yah sebenernya lebih na'as gue sih, doi kesel cuma gara-gara bbm pending blablabla, dan gue kesel gara-gara kebelet dengerin #RadioBena.

beberapa menit kemudian...

ternyata bisa!!!! pokoknya itu beberapa detik setelah gue ngetweet "lama-lama x* gue cium juga nih, kenapa no service teruuuus" yaelah pede banget sih siapa juga yang mau nyium. langsung dah tuh gue klik url yang dikasih si Bena, awalnya yang kedengeran lagu Don't Love You No More by Craig David, yah gitu aja gue udah joged, nah pas lagu itu abis tiba-tiba si Bena ngomong.... AHAHAHA aduh entah kenapa ngedenger suaranya gue udah ngakak hahahahaha abisan jenaka gitu sih *peace*

nah kira-kira ampe setengah dua-an lah doi on airnya, soalnya katanya udah ngantuk, yaaah sayang sekali bang, padahal itu bisa jadi obat kebosenan gue di pagi hari kayak sekarang ini.

oya, lu lu pade udah ngeliat channelnya doi belom di youtbe? ah! kudu tuh, apalagi channelnya yang salahgaul, cari aja di youtube ketik salah gaul gitu entar keluar kok, itu kayak pidio doi sama salah satu temennya, AHAHA aduh beneran lawak banget dah. nah kalo 'salah gaul' kan video doi berdua sama temennya, kalo yang 'benazio' itu emang khusus buat dia, oyaa stopmotionnya kewl loh! harus cek tuh!

oh iya, bang Bena itu ternyata blognya banyak banget cuy -_-

www.benablog.com
tutorial.benablog.com
dailybenakribo.tumblr.com
radiobena.blogspot.com

sebenernya masih ada lagi tuh tapi gue lupa.

udahan ah, udah jam tiga nih, dan Alhamdulillah mata ane mulai ngantuk.

salam kribo! \m/

2 comments:

Irvina Lioni said...

duh pengen banget dengerin suaranya ka bena, kan aku ngepens jg sama dia :p

Abidati Julia M. said...

hahahah emang waktu itu gak denger kak?
oh ya kak kalo ketemu kak bena lagi aku titip salam yaaah hahaha :p