"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 19, 2011

Twit Gue Dibales Cuy!

bahhahahahahahahah gue lagi seneng nih yea hahahahah padahal semalem mimpinya gaenak parah *siapa yang nanya Bi? gaada kan?*

Twit lu dibales siapa emang Bi?
@BJAofficial @bismakarisma @morganoey @poconggg @benakribo @shitlicious !!! HAHAHAHAHAAH

lebay dah lu Bi, emang ceritanya gimana?

yee bodo, orang gua seneng sih hahahahaha, jadi begini nih, sebenernya yang @shitlicious udah agak lama, jadi kan suatu hari gue lagi buka blognya, itu tuh yang poto kakek-kakek ketabrak kereta, trus...


yaelah Bi... cuma gitu doang...
yabodo kek orang gue seneng sih hahahah :p

nah terus... semalem, seperti biasa, insom melanda dengan hebat, gue beneran tidur pas adzan subuh -_- jadi kerjaan gue semalem ngubrak ngabrik channel youtubenya si @benakribo trus masa tiba-tiba...

sebenernya ini serius...gimana dong -_-
gue pikir "ah mana mungkin dibales, orang gue mentionnya pagi-pagi buta, pas dia buka twitter juga paling mention dari gue udh tenggelem"

siang-siang pas gue bangun...


huaaaa padahal siang itu gue lagi dongkol banget, pertama, mimpi gue nyampah, kedua, andrio sms gue cuma ngasih tau kalo dia dapet bonus 10.000 sms, trus pas buka twitter gue langsung girang hahahahaha

norak lu Bi! BODO AMAT yeaaa

aduh, semoga saja, suatu hari gue bisa seperti mereka berdua :D hidup Kribonisme!

pislopengaul \m/

No comments: