"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 17, 2011

Siapakah Aku?

oke. ini random banget. gue gatau kenapa tiba-tiba pengen ngebahas mengenai ini. Sampe sekarang, kalo ada yang nanya masalah beginian, biasanya BK nih, gue masih belom bisa jawab loh, kalian bisa gak? sebenernya sih simpel, bisa aja gue bilang "gue Abi, mau apa lo?" tapi gue rasa itu bukanlah jawaban yang seharusnya, nah trus jawaban yang seharusnya itu apaan Bi?

ya itu dia, gue juga gakngerti.

oya, gue kan belom lama tuh selesai baca buku ketiganya Ghostgirl, nah ada tokoh gitu namanya Scarlet, dia lagi kehilangan Jati Diri.....ya, Jati Diri. baidewei, jati diri apaan dah Bi? nah itu juga kayaknya ada hubungannya sama judul post ini.

setiap orang pasti mengalami yang namanya 'pencarian jati diri' berarti gue juga dong? kayaknya sih gitu -_- belakangan ini makin gak ngerti sama diri gue sendiri, gue suka ngerasa... hm apaya... aneh gitu duh susah ngejelasinnya.

menurut dari apa yang gue baca dari om gugel, meskipun gue baca sekilas-sekilas doang, pasti disana tertera yang namanya 'Karakter', 'Keinginan (cita-cita)', 'Kemampuan', dan 'Kekurangan'. Gue beneran gaktau sama karakter gue gimana, kalo kata Mba Yul gue ini freak dan absurd, tapi gue gakyakin kalo itu adalah karakter. kalo kata Anita gue ini idiot, lemot, tapi lagi-lagi gue gak yakin kalo itu adalah karakter. yang jelas sih gue cantik dan menawan jadi intinya..... gue sendiri masih bingung sama karakter gue.

Keinginan. Alhamdulillah.... sekarang gue udah punya cita-cita, tapi masa gue gamau ngasih tau ke siapa-siapa dah -_- gue juga gak ngerti tuh kenapa.

nah ini nih yang rada rese. Kemampuan. gila, kayaknya dari jaman nenek-moyang-gue-pertama-kali-keramas gue selalu mempertanyakan hal ini, dan belakangan ini pertanyaan-pertanyaan "heh bisa lo tuh apa sih Bi?" dan semacamnya terus menghantui gue. Kekurangan? banyak, banyak banget (gapake aja), sampe gue ribet nulisnya.

udahan ah, makin gapenting nih pembahasan gue. yang jelas, semoga gue cepet-cepet menemukan jati diri (oke ini terkesan ababil banget).

ohya, *batuk* Happy Anniv yah Widya-Gagat! keep unyu :3 *3 bulan peje gak turun2 nih* *batuk* *keselek meja* *gajelas lu bi*

satu lagi! GOOD LUCK buat kakak-kakak 2011!! nih gue mau ngeramal ya, pasti kalian pada cenat-cenut kan? #peramaldadakan #peramalabalan #calonthemaster2011 haaaah semoga kalian lulus 100% :D

pislopengaul \m/

No comments: