"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 17, 2011

disaat Insomnia....

yak, gue memulai untuk ngebuat post ini pukul 2:34 AM, setengah tiga -__-. yah lo tau lah, penyakit akut setiap liburan gue yaitu insomnia, padahal sebenernya kondisi tubuh lagi gak baik, sangat gak baik, suara kayak bapak-bapak (beneran, waktu itu ada yang nelpon gue trus malah ngira kalo gue itu bokap -_-), mau napas aja harus mangap-mangap, sumpah gue berasa ikan lohan, mata beler, saingan sama anjing rabies (tolong dicatat: gue bukannya ngatain orang beler itu rabies lho). rasanya tuh.... pengen ngejedotin pala ke tembok, ngerti gak?

disaat tubuh lo udah treak-treak minta istirahat, tapi lo nya sendiri gak bisa tidur... paham? emang sih selow aja soalnya besoknya gue free mau bangun jam berapa kek, tapikan aduh rasanya tuh..... gue pengennya tidur tuh paling banter jam 1, udah gitu jam 10 pagi bisa bangun, nah kan masih dalam batas wajar tuh (menurut gue), nah ini, tidur misalnya jam 3, trus jam 12 baru bangun, rasanya kayak pola idup gue tuh udah jungkir balik (lebe).

gue gangerti kenapa ya, padahal tidur siang juga kagak, minum obat iya, dan setau gue kalo minum obat gitu pasti efek sampingnya kan ngantuk, nah ini apa -_-.

dan sekarang gue bener-bener bosen pangkat seratus delapan dua, bener-bener gak ada kerjaan, semua lagu yang pengen gue download udah kelar, 'misi' gue juga udah kelar, jadi ya sekarang gue tinggal mangap-mangap aja menanti rasa ngantuk itu datang. daritadi orang ngajak ngomong jarang-jarang ada yang bisa nyambung, ini aja  temen chat pagi ini, si Naomi, dia asyik ngomongin Suju, sementara gue selalu mikir "kapan gue tidur hah kapaaaaaan?!!!" bukan cuma dia aja, bahkan sama Joe juga -___- j: "buset mengalong nih?" a: "iyanih gue laper" beberapa detik kemudian gue baru sadar kalo itu gak ada nyambung-nyambungnya samasekali.yah maap deh yang udah jadi korban ke gak-nyambungan gue.

sempet kepikiran sama gue untuk minum obat tidur trus hibernasi seharian, wah kayaknya itu bakal asyik, dimana lo bisa melupakan berbagai masalah lo sejenak, udah gitu istirahat total, bangun-bangun seger deh, yah palingan laper sama pegel dikit, tapi masalahnya gue takut ketergantungan gitu hiii amit-amit dah.

haaaaah gimana caranya biar gak insom terus aaaah atau jangan-jangan selama ini gue.....titisan siluman kelelawar yang ada di indosi*r itu? temukan jawabannya di episode selanjutnya, jangan sampai ketinggalan ya!

pislopengaul \m/

No comments: