"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 28, 2011

Kejadian Aneh

halo... pertama-tama gue cuma mau ngasih tau kalo sekarang adalah malem Jumat, jadi gue mau bercerita sedikit horror pada kesempatan kali ini, buat yang gasuka hal-hal yang berbau beginian, mending kagak usah buka, hahhaa, sebenernya ini gak serem, tapi kan pendapat orang beda-beda, jadi gue gamau aja nanti tiba-tiba ada yang dateng kerumah gue bawa-bawa obor gara-gara gabisa tidur denger cerita gue *oke ini lebay*
oke dimulai dari dua hari yang lalu, gue mimpi horror failed -_- maksudnya adalah seharusnya mimpi itu horror tapi jalan ceritanya jadi rada-rada ngaco di pertengahan mimpi.

awalnya gue mimpi ngeliat Pocong, inget, pocong beneran! bukan @poconggg -_- trus tiba-tiba gue inget seminggu yang lalu kan gue dateng ke acara ceramah gitu kan di Masjid (gausah kaget) nah ceramah waktu itu lagi ngebahas soal hal-hal gaib ato yang berhubungan dengan itulah pokoknya, nah kata pak uztadnya kita gak boleh takut sama 'begituan' kalo misalnya ada yang ngeganggu harus kita lawan, dan kata beliau kalo misalnya kita diganggu trus kita gak takut yang ada ntar 'dia' yang bakal ngacir, tapi bukan berarti kita harus ngeganggu keberadaan mereka loh. oke lanjut ke mimpi, nah kan abis gue liat makhluk yang hobinya loncat itu, trus gue ngeberaniin diri kan, ya gue lawan (hahaha tai abis lu Bi, kalo ketemu beneran begimane -_-), eh abis itu masa tiba-tiba 'doi' berubah wujud jadi matahari yang ada di pilem teletubbies, tau kan? yang ada muka bayinya itu -_-

nah, kemaren, hm rada-rada gimana gitu ya. kebetulan banget gue lagi sendirian dirumah, sore-sore gitu sih, trus tiba-tiba......... telfon rumah gue bunyi! (fyi, telfon rumah gue itu udah lama keputus jadi itu telfon cuma jadi pajangan doang di meja telpon) dan juga...... bunyi telfonnya bukan kayak bunyi yang biasa, ini tuh ada kresek kreseknya gitu, pas diangkat kaga suara apa-apa kan, ya gua tutup dah tuh, eh beberapa detik kemudian bunyi lagi, anjir gue kesel banget mana brisik gitu kan kagak ada merdu-merdunya samasekali, akhirnya gue angkat udah gitu gue tutup sambil dibanting, abis itu ilang dah. eh pas tengah malem, bunyi lagi -_- bodo amat dah kagak gua angkat. yang jadi pertanyaan adalah..... kenapa itu telpon selalu bunyi didepan gua? nih sore-sore nyokap lagi pergi, tengah malem nyokap tidur dan kagak kebangun denger suara itu -__-

nah ini yang hari ini nih...... "APAAN BI?!"

hari ini.... kejadiannya dikelas X7...

jadi, tadi pas pelajaran Agama, kebetulan sang guru lagi gak ngajar, jadi jam pelajaran itu kosong, jadi kita sekelas pada maen-maen, langsung aja yah, si Tabox alias Disya lagi becanda sama Nela, sampe kayak ngebanting-banting barang Nela gitu, nah akhirnya si Nela ngebanting-bantingin HPnya si Disya (gak kenceng kok bantingnya, kan becanda :D)

nah si Disya gainget sama HPnya, jadi setelah becanda-becanda itu doi langsung ke kantin, pokoknya dia lama deh lupa sama HPnya, sampe abis makan juga lupa sama HPnya. beberapa menit kemudian Disya mulai resah, bingung sama keberadaan HPnya itu, awalnya dia nuduh Nela karena kan terakhir yang maenin itu Nela. tapi Nela bilang kalo dia udah balikin, sampe dia berani sumpah bawa-bawa nama Allah, nah berarti emang bener itu HP bukan di Nela kan. Si Disya makin bingung dan nuduh Dhita, Dhita emang usil tapi dalam kasus ini dia gak ikut campur di awal-awalnya. Disya mulai nuduh Indah, Indah yang (maaf) agak 'lama' jadi makin bingung, soalnya dalam kasus ini dia gak ada ikut campur dari awal sampe akhir. Disya mikir dah tuh, Mba Yul abis nangis gara-gara kimia ketauan nyontek, sedangkan gue lagi asik nyanyi-nyanyi bareng Widya.

Disya "AH! gua tau nih lu lu pada emang usil banget ya setan emang, gua tau pasti ada yang ngumpetin nih, udah buruan ngaku satu-satu"

Dhita "Apaan sih Dis? lu tuh makanya kalo naro barang inget-inget! main nuduh orang sembarangan pula blablablabalbalbalblabalbla demi Allah dah gak ada di gua nih lu geledah deh"

Disya "pasti Nela nih! Nel! udah apa balikin aja capek nih gua!"

Nela "gak ada di gua Dis! orang tadi udah gue kasih ke eluuu, Demi Allah dah nih gak ada di gua lo cek sendiri dah"

Disya "Indah! ini pasti kerjaan lu nih?!"

Indah "haah? apaan sih? lah orang gua gatau apa-apa"

Gue sama Mba Yul sama Widya yang tadinya lagi asik sendiri tiba-tiba nengok ke belakang, gue nanya dengan nada santai "eh ada apaan dah berisik banget"

"tau tuh! si Disya hape ilang malah nyalahin gua!" kata anak-anak yang lain.

"yaudah lah miss call aja susah bener" Gue lagi-lagi dengan nada meyakinkan.

"lowbatt Bi"

Disya pada akhirnya nuduh si Indah, Indah yang super duper triple polos tasnya di geledah sampe di kejar-kejar keluar kelas, sampe kantongnya di grepe-grepe (fyi, yang namanya Adisya emang b*kep, jadi ya ati-ati aja) sebenernya gua kasian sama Indah, abisan dia kayak udah mau nangis gitu kan, nah trus..... kira-kira hapenya Disya ada dimana ya?

ada di......

GUE! HAHAHA. sebenernya dari tadi pas pada heboh gue udah ngakak dalem ati, tapi berhubung si Disya kagak nanyain gue yaudah gue diem aja hahahahaha. nah pas si Disya lagi nguber Indah gue langsung ngoper hapenya Disya ke Mba Yul, dan Mba Yul udah dengan sigap masukin ke tempat pensil sementara si Widya cuma ngakak hahahahhahaha. Nah si Mba Yul ngoper si Dhita "eh eh woy buruan masukkin ke tasnya Disya biar dia malu sendiri ternyata ada didalem tasnya!" nah si Dhita langsung masukkin itu HP ke tasnya Disya (proses memasukkan hape kedalam tas Disya disaksikan oleh banyak orang)

pas Disya balik...... kita semua langsung "Dis coba deh lo cek dikolong lo mungkin ato di tas lo! awas aja kalo sampe ada digebukin sekelas dah lo gila udah nuduh orang sembarangan pula liat tuh Indah udah mau nangis" gue dan anak-anak udah senyum licik pas si Disya ngebongkar tasnya, kita dalem hati udah kayak "hahaha mampus lo Dis mampussss mampusss!"

tapi semuanya berubah saat di tasnya Disya gak ada HPnya, muka gue langsung biru (yakali -_-), yang laen udah pada deg-degan, "mampus aja perasaan tadi pada liat Dhita masukkin ke dalem tasnya Disya kan? ah mampus dah ilang beneran mampus nih"

semua kembali ke tempat duduk masing-masing, Dhita masih bisik-bisik ke kita ngeyakinin kalo dia udah masukkin hapenya Disya kedalem tasnya, gue dan yang laen udah pada ngelus dada, akhirnya Dhita nyeritain yang sebenernya.....

nah abis itu...... tiba-tiba ada yang ngecek kolong mejanya Disya, dan...... hapenya ada disitu! gila..... tadi udah dimasukkin ke dalem tas, kalo pun jatoh, pasti jatohnya ke ubin bukan ke kolong meja paling pojok, lah? trus siapa yang mindahin itu hape ke dalem kolong? Disya? nggak, kita yakin bukan dia, dia juga udah sumpah Demi Allah gak tau apa-apa. Trus siapa? hah?! SIAPA?!












kita semua langsung mikir, bener-bener mikir, mereka-reka kejadian dari awal, sama sekali gak logis kalo HP itu tiba-tiba ada dikolong meja.

nih kan awalnya di mainin Nela, trus gue minjem, gue taro kantong (dari awal gue emang udah ada niat ngumpetin) udah gitu gue kasih mba yul, udah gitu dikasih ke Dhita, udah gitu dimasukkin ke tas, tasnya kan di bawah, jadi kalopun jatoh pasti ke lantai dong? yakali jatoh ke kolong meja paling pojok, udah gitu posisinya rapi banget lagi, kayak.... bener-bener ada yang sengaja naro disitu.

menurut lo? apa mungkin.... ada seseorang, atau 'sesuatu', yang 'ikutan main'? padahal samasekali gak diajak main.

mungkin kalo gue udah gede trus jadi Sutradara, gue janji deh, film pertama yang bakal gue buat bakal berjudul "Misteri Meja Pojok"

tapi ya, emang hal itupernah juga gue alamin, waktu dari Bandung, pas nyampe di Jakarta gue baru nyadar kalo HP gue ga ada, gue udah nyari ke segala tempat, sampe kita sempet berniat untuk balik ke Bandung, setelah pusing nyariin, ternyata HP itu ada di meja belajar gue, padahal gue INGET BANGET gue udah nyari kesitu, tadinya gak ada dan tiba-tiba ada. ah, mungkin 'dia' sedang iseng, tapi isengnya gak lucu nih, bagus aja gue kagak balik ke Bandung.

Astaga post ini panjang ya -_- udahan ah, gak serem kan kan kan? punya cerita horror menarik? ayo ayo diceritain ke gue! sejujurnya, gue demen hal-hal beginian -_-

pislopengaol~ \m/

No comments: