"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 25, 2011

kembali ke sekolah....

ha! sekarang hari senin! yah hari senin ini bukan hari yang terlalu buruk menurut gue, yah entah kenapa... gue ngerasa biasa aja, padahal biasanya sih "ah elah kenapa udah senin aja dah perasaan kemaren baru jumat". tapi yah biar gimanapun, tetep aja, rasa malas selalu menggerayangi pikiran gue.

tapi...

satu hal... eh, dua hal deng, yang bikin gue semangat masuk sekolah, pertama adalah Setetes X7, kedua adalah gue ada pemasukan, ya... pemasukan, lumayan kan seenggaknya biar serebu dua rebu tapi ada yang masuk ke dompet. lebih beruntungnya kalo... kalo nemu bolpen nganggur pas ditanyain punya siapa kagak ada yang ngaku, yaampun kaya akan bolpen embatan dah.

"btw Bi, kok lu tumben ngepost di hari sekolah?" yah. dengan alibi yang super duper nampol, jadinya gue  bisa ngepost gini hari, apalagi kalo bukan tugas-yang-ngebutuhin-internet. tapi emang bener ada tugas sih, tapi sebnernya tugasnya udah kelar dari tadi.

oya, gue pengen ngucapin selamat Paskah bagi yang merayakan, udah gitu selamat berjuang buat kelas 9 yang sedang menempuh UAN, saran dari gue sih, sebelom bel masuk, jangan kebanyakan ketawa, soalnya dari pengalaman yang gue alamin gara-gara kebanyakan ketawa sebelom UAN jadinya ngantuk -_-

oke kayaknya cukup sekian postingan hari senin gue, hah besok ada tugas + ulangan sejarah #curcol

eh eh, kalo lo pada lagi kaga ada kerjaan, mending nonton Go Go Girls si Trans Tv jam 8 dah ada temen-temen gua itu direkomendasiin banget, terutama bagi yang punya masalah kesulitan untuk tertawa dan merasa jijik akan sesuatu


pislopengaol \m/

4 comments:

Dania Adela said...

engga engga engga kuat, engga engga engga kuatt *nyanyi2 ala 7icons* *gubrak* -____-be

hariansobek said...

hahaha..berangkat ke sekolah jadi dapet pemasukan. gokil nih

Abidati Julia M. said...

@Dania ahahha lanjutin ah "gak gak gak level gak gak gak level, sama cowok playboy" ahahahah -_-

Abidati Julia M. said...

@hariansobek iya dong ahaha :D