"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 6, 2011

Sensi -__-

maaf ya post ini mungkin jauh lebih gak mutu dari post-post gue sebelumnya, yah bisa maklum lah, si 'bulan' datang disaat yang tidak tepat, emang menurut gue selalu gak tepat sih, karena saat 'dia' dateng rasanya tuh selalu sama, ngeselin.

sehari sebelum si 'bulan' dateng gue udah mulai sensi, nah puncaknya ada pada hari H dan H+2 (hari ini), ini yang paling parah daripada period-period sebelumnya, kenapa? soalnya ini pake acara pingsan segala -____-

kemaren, (pas hari pertama) temen-temen gue pada dateng, ada 5 orang gitu, tambah gue jadi 7, eh 6 deng, eh tapikan gue itungannya 2 -_- oke lanjut, btw sebelumnya rumah gue belom pernah kedatengan orang serame ini loh, udah gitu pada dikamar gue yang sempit buset dah rame bener hahaha tapi syukur deh, hari yang seharusnya gue bad mood bisa dikurangi dengan kedatangan mereka :). jam 4an gitu mereka balik, gue ditinggal sendiri dirumah karena nyokap juga lagi maen kerumah temennya, dan alhasil......Abi kembali sendiri, langsung deh sensinya keluar, mana badan pegel-pegel semua, lemes, duh pokoknya gak enak deh (ini yang gue rasain tiap period), udah gitu bawaannya marah-marah, dan setelah gue inget-inget sebenernya kemarin gue marah bukan dengan alasan yang penting.

sasaran utama gue adalah Selena Gomez -____- jadi waktu itu gue lagi chat sama Florent trus entah gimana ceritanya bisa nyambung-nyambung ke dia.
 waktu itu yang ada dipikiran gue adalah "ih ngapain dah si Selena paling kebelet eksis doang, gue jadi dia sih udah bakar diri sambil joged-joged ala SM*SH, udah tau dihujat-hujat gitu sama banyak cewe masih aja blablablablabla" IH aneh banget kan gue? sumpah gue gak ngerti kenapa dia yang harus kena, yah maaf ya Sel, kita tetep temenan kok, gue cuma emosi kemaren.

sasaran kedua gue adalah orang lain, orang lain yang gak mungkin gue sebutin disini, gila bahkan sampe sekarang masih pengen nampol, padahal dia gak cari ribut sama gue tapi yah lu tau kan kalo udah kayak gini tuh gimana, gue tuh kemaren bener-bener emosi tingkat bidadari sampe beberapa kata tidak layakpun meluncur indah dari mulut gue -____-

hari kedua. klimaks nih -_- tadi siang gue nembus (bi kayaknya ini gak harus diceritain deh) lumayan banyak, walhasil gue minta nyokap jemput, udah gitu pas dimobil........udah lemes setengah mati, parah, AC mobil sampe gak berasa, Radio Dalam macetnya minta ampun, kan gue duduk dibelakang, awalnya posisi gue duduk, karena rasa sakit dan lemas yang gak tertahankan, gue pingsan, yeah pingsan, tiba-tiba gue ambruk dimobil, bener-bener gak sadar, btw macetnya RaDal kali ini bener-bener parah, ada kali dua jam gue diRaDal, dan selama itu juga gue pingsan, bangun-bangun udah di pondok pinang (Deplu), mau ngomong aja rasanya gak kuat, mau tidur gakbisa gara-gara sakit yaudah akhirnya gue kembali ke posisi duduk dengan susah payah, dengan mata yang setengah kebuka setengah ketutup, nyokap masih nyerocos aja "tadi kamu kenapa lalalala tiba-tiba ambruk gitu blablabla" gue belom bisa jawab, paling cuma "mmm" gitu doang, rasanya untuk buka mulut aja susah -_-

pas sampe rumah udah lega sih, gila gue maish ngebayangin kalo hari ini gue harus pulang sendiri ke Bintaro................................. panas-panas nungguin bus, mungkin gue bakal pingsan dijalanan -__-. tiduran sebentar abis itu makan, abis itu gak bisa tidur (gara-gara sakit) yaudah online ajadah.

btw gue sindrom menstruasi gue emang itungannya udah parah -_- tapi kali ini yang terparah, sebelumnya pernah sampe muntah-muntah, jadi setiap makan sesuatu pasti keluar lagi -_- selebihnya? marah-marah sendiri, ornag yang gak salah sering jadi korban sama gue, maap yak, maklumin aja -___-

liat deh... gue udah typo bgt gini, udha menandakan bahwa gue emang rada gak niat, btw thanks udah mau baca post superdupergakpenting ini

salam pinggang, paha, dan perut yang lagi cenat-cenut \m/

3 comments:

Anonymous said...

hahaha, penyakit sensi selalu datang pada wanita ketika bulan datang menemuinya.. dimana saja sama ternyata,

http://bima-journey.co.cc

Abidati Julia M. said...

hahaha memang seperti itu kenyataannya -_-

Abidati Julia M. said...

hahaha memang seperti itu kenyataannya -_-