"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 5, 2010

bad mood :(

oke gue lagi super duper bad mood. hm sebenernya sih ampir tiap hari kalo liat updatean dari org yang inisial namany "T" iiisssshhhh rasanya pengen gue unfollow tapi kadang updatean twitternya itu jadi informasi juga buat gue. oke sebenernya sih bukan kesalahan dia tapi malah guenya yang super duper iri sama dia iiih sebel deh. eh maaf ya postingan gue yang ini emang rada gajelas karena gue juga ga bisa ngejelasin masalahnya apa ntar klo dia tau kan gaenak juga hihihi.
sebenernya sih dia baik tapi dia ngeselin. sebel banget gue yaoloh ampun deh ahelaaaaaah. sebenernya sih temen2nya juga ga kalah ngeselin tapi entah kenapa gue lebih sebel sama dianya, mana salah satu temennya ada yg anak tarlim pula tapi kelas 8 dan gue gatau anaknya yang mana. oooh T.... lemme kick you ass please

No comments: