"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 7, 2010

Sepele Tapi Menyesatkan

UAN udah lewat..... nah sekarang saatnya Ujian Praktek...." yaaah cincailaaah" itu kata2 yg muncul dipikiran gue saat gue ngedenger "Ujian Praktek" tapi, tahukah kamu bahwa ujian praktek itu ga semudah yang kalian pikirkan -___-
buktinya udah jelas ya, dari seni rupa yang segitu sepelenya aja gue yang tadinya berniat gambar prespektif ehhh ujung2nya tau ga apa yang gue gambar??? panorama alam!!!!!(2 gunung, matahari di tengah, dan jalan di tengah2 kedua gunung) <------- contoh seniman tingkat dunia HAHA. Nah, tadi tuh ujian prakteknya IPA, gila keahlian gue banget tuh apalagi fisikanya, kenapa ga sekalian aja ada UP Matematika biar gue tambah seneng dan ga menderita. Oh ya, bagus banget tuh ya pas fisika gue pake rumus beneran, huh aturan gue bikin pake rumus buatan gue dan jeje tuh biar si bu hermin bangga sama muridnya berhasil menciptakan rumus fisika -_- Dan besok....... Bhs. Inggris. kesannya biasa aja kan.... padahal disini gue yang sedang membuat postingan ini sambil mencari ilham untuk karangan B.inggris. ohh ilham dimanakah engkau (?) besoknya lagi...... B.indonesia dan OR. Bahasa Indonesia itu pelajaran terpenting yaaaa secara gitu kan kita udh sehari-hari menggunakan bahasa itu, jadi pantaskah saya bertanya "Apa pentingnya kita belajar bahasa Indonesia kalo sehari2 kita sudah make bahasa itu, hallloooo*pake muka gaenak*" masa disuruh buat pidato, dih emang gue mau jadi presiden? orang gue maunya jadi astronot (?) nah OR!!!! Ya Tuhan semoga ga ada yang namanya se nam lan tai demi apapun gue gabisa sama sekali itu..... paling cuma kayang.... itupun harus dari posisi tidur -_-' lagian gunanya apa coba senam lantai, dengan setiap beberapa minggu sekali kita lari2 dan sit-up juga udah bisa sehat, jadi ngapain guling-gulingan dilantai, yang ada tulang gue patah (?) nah hari selasanya tuh TIK dan Agama... oh mampus gue ga ngerti HTML dan macromedia flash apalah itu haaaaaah mmm kayaknya emg gue gabisa aja ya semuanya HAHAHA tapi beneran deh kaya ee banget. Pokoknya doain gue aja deh ya semoga UP gue ga jelek-jelek amat, hm kalo jelek doang sih gue udah biasa banget, tapi jangan sampe deh amit2 dapet yang jelek banget2an *ngetok2 meja*. okedeh babayy ;)

No comments: