"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 19, 2010

UAS

kenapa harus uas? itu pertanyaan yang terus2an mengganjal dikepala saya karena kita semua sudah melewati yang namanya Ulangan Umum yak tepatnya begitu. jadi kalo UAS itu cuma buat formalitas aja, menurut gue itu amat sangat tidak penting. gila bayangin aja cuy, udah kurang lebih 3 tahun gue belajar meski dengan terseok-seok<---apa itu?. jadi tolong hargain kita dong buat apa coba kita belajar susah2 3 tahun CUMA untuk 3 hari. okelah kalo UAN masih dimaklumi. tapi yang jadi masalah adalah UAS. ga mungkin kan kita ga lulus cuma gara2 uas, so menurut gue UAS itu cuma formalitas aja alias buang2 waktu dan memori otak terutama otak gue yang berkapasitas amat kecil ini dipaksa memuat data sebanya 100 GB.
memori otak gue ini udah terkuras ya buat UAN jadi, tolong jangan dikuras lagi. hah tapi percuma juga sih ya mau kesel kaya apaan juga tetep aja harus UAS babi lu ah.
oh ya, ini tinggal sehari lagi sebelum album green day ft ai cast rilis, dan DUA HARI LAGI SEBELUM KEBEBASAN hahaha

No comments: