"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 18, 2010

I WANT TO WASH YOUR GRANDMOTHER!!!

uuuuuuuurrrrrrrrgggghhhhhhh sebelsebelsebelsebel sebel banget gue sama JOEY!!!! najis loooo baru anaknya om gua aja gayalo selangit woooo ngocoll *langsung ga ngefans lagi* <-----oh ini tidak akan pernah terjadi

lagian belagu amet sih jadi orang, fb gua ga di confirm (wajar), twitter ga di follback(sedikit wajar), dan satu lagi adalah twitter dan fb gue di block (norak). ngocol amet sih lo, ayo sini kita adu ngocol (maunya) *sambil angkat lengan baju pake tampang gaenak* oh ya satu lagi, temen2 gue yang laen kaga ada yang di block NGESELIN GA SIH

hah yang udah bener2 artis aja ga sengocol itu nah elu apaan artis bukan apa bukan, hellloooo nyadar woii, selama ini gue ngefollow artis2 kondang aja gapernah di block, bahkan gue ngefollow temennya artis aja gue di foll back tanpa minta di follback, nah elu apaan gue cuma bilang "follow me back please" aja langsung di block. ahh cupu lo maennya block2an. gue putusin baru tau rasa lo*ngarep*. iiih kesel banget let me wash your grandmother!!<----tre's quote

hahaha tapi tenang aja gue gamungkin ga ngefans lagi sama lo TERUTAMA bokap lo hahaha TAPI tolong ya sekali lagi GA USAH NGO COL

No comments: