"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 29, 2010

Billie Joe = The Rev HAHAHA

hahaha ini post ketiga gue hari ini, maaf ya bacot. hahhaa gue bego abis gue sempet ngira kalo billie joe itu nyindir The Rev A7X yang udah matiii........... HAHAHA goblok abis. padahal jelas-jelas billie joe itu memberi julukan buat dirinya sendiri, oh dan gue ngerti kenapa para fans GD pada marah sama BJ waktu itu...... itu karena status twitter nya @greenday yang mengatas namakan The Rev, karena the rev itu berhubungannya sama the FHBT hahahha, masalah kaya gini berhasil buat gue muter-muter ampe monas sampe gue nyangka The Rev itu drummernya A7X yang udah meninggal AHAHAHA dasar tolol sumpah goblok abis gue, ya gue gabisa ngejelasin intinya secara tertulis, tapi kalo lisan mungkin lah, hahaha pokoknya gue goblok banget jadi nyambung2in Green Day sama Avenged Sevenfold AHAHAH tolol abis

No comments: