"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 20, 2010

ini baru yang namanya jenius :o

Ya!! Oki Novendra namanya, seorang siswa kelas 1 SMAN 1 Bogor, telah berhasil mengungkap kematian Almarhum om gue, Michael Jackson menggunakan rumus matematika!!! cara ngungkapinnya sih gue kurang tau jelas ya, soalnya itu rumusnya ribet setengah idup dan dia ngejelasinnya agak rumit, jadi kalo minat mau tau tentang rumus2nya cari di google aja ya. eh tapi ini anak bener2 hebat looh dia meraih medali perak Olimpiade Matematika di Singapura pada 2009. WOW banget kan.

oh ya, dia juga bukan cuma jago dalam hal matematika aja loh, dia aktif juga dibidang olah raga dan musik, bahkaaan dia bisa main gitar aja ya pake rumus matematika!!! gila sumpah. dan anehnya....... dia ga selalu mendapati ranking 1 dikelasnya wow.

ya sebagai warga masyarakat Indonesia sih gue bangga banget ternyata ada juga orang indonesia yang sehebat kak Oki itu.

gue sama nyokap gue nonton berita itu di tv one sambil mangap, dan sekalinya nyokap gue ngomong "tuh bii, coba kamu yang kaya gitu, wah gila mamah bisa gak mati2 tuh kalo gitu caranya" tapi gue gabisa bereaksi apa2 *i'm speechless and redundant*

pokoknya congratulation ya buat kak Oki yang bisa sesukses itu, semoga suatu hari saya bisa mengikuti jejak anda (kali daah).

No comments: