"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 29, 2010

gapenting

entah kenapa gue merasa blog gue kaya ga penting gitu isinya, coba aja liat tuh mana jelek, dan yang membuat gue heran adalah gue gapernah membuat postingan yang bermutu atau lebih berguna, well, yang menurut gue paling berguna itu postingan gue yang keberapa gatau yang gue ngasih link-link buat download dan beberapa lirik lagu, udah cuma itu doang, yang laen biasanya adalah curhatan aja, ya emang sih di blog2 orang lain juga banyak yang ngepost tentang curhatan2 gitu tapi entah kenapa gue merasa curhatan gue itu sangatlah tidak penting dan gamutu. Gue gapernah dapet ide cemerlang buat ngepost sesuatu, apalagi akhir-akhir ini woah gaada ide banget makanya postingan gue garing semua. jadi dari pada ga ngepost, mending ngepost gitu meskipun emang gapenting banget.

berasa agak sedikit nyesel sih ya bikin blog, tapi ya sayang juga kali kalo mau dihapus ato gadiurus lagi. yang bikin gue TAMBAH KESEL adalah kalo ada orang yang buka apalagi baca kenceng-kenceng isi blog gue didepan muka gue, makanya awas aja lo kalo sampe ada yang ngebuka blog gue didepan mata gue. ya alesan kenapa gue kesel ya gitu, gue malu karena dari mulai kata-kata pilihan di blog gue yang nista, trus layout blablabla masih kacau karena gue amat sangat males ngurusin begituan.

No comments: