"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 23, 2010

kantong plastik biru

hai daritadi gue nungguin orang2 pada buat postingan baru, tapi karena gaada yaudah lah gue yang posting duluan. Well, ini masalah nyokap gue lagi, begini ceritanya...

tadi siang gue dan nyokap gue pergi ke ITC Fatmawati, tujuan utama kita adalah service HP, tapi berhubung perut gue udah nge-band (baca:laper) ya kita makan di food court, trus nyokap gue pergi bentar karena ada barang yang ketinggalan di tempat servicenya, nah jadinya gue bengong deh nungguin nyokap gue.

30 menit kemudian *gila ngambil barang aja 30 menit* nyokap gue bawa 2 kantong plastik, yang satu berwarna putih, dan yang satulagi berwarna biru. yang putih itu gue tau kalo itu adalah barang yang nyokap gue ambil di tempat service, tapi tahukah kalian isi dari kantong plastik biru misterius itu??? berikut ini akan saya bahas lebih lanjut

a: ehbuset daaaah lama ameet
m: ya maaf
a: hm itu apa? *memandang kantong plastik biru yang tergeletak tak berdaya dengan penasaran*
m: ah bukan apa2 ini tadi mama ngebeliin si alin baju (alin adalah sepupu gue)
a: oooh *masih menatap kantong plastik biru dengan tatapan curiga*
m: oke mama cuci tangan dulu
a: *dengan cepat langsung membuka kantong plastik misterius itu dan mengeluarkan isinya*
m: *senyam senyum*
a: *mangap sambil nyanyi Redundant*
*nyokap balik dengan wajah santai seolah-olah ga terjadi sesuatu*
m: ayo makan jangan bengong doang
a: ini apa dan buat siapa dan untuk apa

hahahaha penasaran ya apa isi kantong yang penuh dengan misteri itu? pasti nggak deh.
oke itu adalah kaos green day!!! dan yang bikin gue makin speechless adalah nyokap gue beli buat dia sendiri. akhirnya gue ngerengek minta dibeliin kaos itu daaaan yes gue dibeliin juga deh hahah. tapi gue gadikasih tau belinya dimana jadi gue disuruh nunggu doang sialan -_-. yg ngebedain punya gue dan nyokap adalah punya gue ada ijo2nya dan ada handgrenades nya. dan nyokap gue beli baju itu adalah untuk bikin gue iri tapi akhirnya dia rugi juga gara2 harus ngebeliin gue. btw, thanks mom :)

No comments: