"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 13, 2010

Jeje's Birthday Party

waaaaa sumpah demi apapun hari ini asyik abisss. thankyou veryveryvery much ya Je... HAHAHA
tadi itu kan hari terakhir ujian praktek trus abis ujian praktek kita langsung cabut ke inul vista buat karaoke-an bareng dalam rangka ngerayain ultah nya Jeje.

haha najis sih tapi kocak banget dehlagu yang kita nyanyiin pertama adalah lagu dari The Virgin yang cinta terlarang HAHAHA itu yang nyanyi gue sama kintari, kita ngikutin yang ada di video clipnya yang muter2 gajelas itu loh hahaha. trus yang lagu kedua kita nyanyiin BOBD hahahhaa rencananya sih kita pengen gaya kea billie joe yang di vid clip aslinya tapi ya gagal :( hhhuuuuhh yang bikin sebel adalah Billie Joe disitu ganteng parah yaoloooh toloong gimana iniii. trus 21 guns ahahahha pas adegan gloria yang ciuman sama christian itu pada bilang kalo itu gue sama joey (?)

OH YA!! kita nyanyi lagu meteor garden HAHHAHAA gue agak bingung sih nyanyiinnya karena kata2nya susah parah cuyyy dan gue membayangkan satu hal konyol yaitu......... F4 Tarlim hahahahhaah anggotanya adalah Davin, San-San, Aldo, dan Jason HAHAHAHAH dan akhirnya gue sharing akan hal ini kepada kintari dan florent dan christie, gue memutuskan untuk membuat skenario film yg berjudul "Kebun Meteor" HAHAHAHA tapi skenarionya belom terbentuk di otak gue sooo mungkin lain kali gue akan berunding sama kintari dan florent hahahhaa

Kita juga nyanyi Know your enemy sama American Idiot dan kedua lagu itu membuat suara gue sedikit bindeng karena gue menyanyikannya sambil screamo2 gajelas gitu deh AHAHAHA

dan bagian terkocak adalah saat kita nyanyiin kucing garong dan belah duren AHAHAHA itu goblok abis sumpah.

tapi hari ini tuh kocaaaaaak banget deh seneng banget deh gue hari ini pokoknya hmm pengen lagi hihihi ;) tapi udah dulu ya gue mau melakukan beberapa hal yang lebih penting terllebih dahulu........ babay ;)

No comments: