"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 12, 2010

Palalu Terbang (?)

huaaaaa gila akhirnya ni internet nyala juga setelah dua hari gue hidup tanpa internet hahhaha dan akhirnya gue posting lagi deh...

hmmm mungkin kalian sering banget denger gue ngomong 'gigilo muter' ato 'palalo terbang' dan kata2 lain yang bersangkutan, well i would like to say thank you to Geraldi karena dialah orang pertama yang memberi gue inspirasi tentang kata2 aneh tersebut.

Jadi awalnya dia ngomongnya "palalu terbang" trus anak-anak pada ngakak semua HAHAHA trus lama kelamaan gue deh yang ngembangin jadi "gigilo muter, gigilo balet, gigilo terbang, gigilo melesat dan lain sebagainya" tapi bukan cuma kepala dan gigi doang loh macem-macem lah hahaha sampe-sampe waktu itu ada yang bilang "t*t*t lo dansa dsbg" hahaha ngomong kaya gitu enak tau kadang bisa bikin orang kesel juga ngakak hahah... dan kalo kita keabisan ide buat ngomong ya ucapkan aja kata2 sakral tersebut hehehe.

okedeh sampe sini dulu postingan gue nanti malem lanjut lagi..... dadahh

No comments: