"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 27, 2010

Billie Joe and The Rev

kemaren tuh gila banget timeline gue isinya GD fans semua mereka marah2 ke BJ, awalnya juga gue gatau kenapa karena udah beberapa hari ini ga ol di laptop jadi ketinggalan informasi deh. Karena rasa penasaran yang sudah tak terbendung lagi, ya gue tanya dah tuh ke salah satu dari mereka, ternyata billie ada masalah dengan The Rev A7X, eh tapi itu masih perkiraan gue ya soalnya setau gue Billie emang kurang gitu suka sam A7X, tapi yang membuat gue heran adalah The Rev itu sudah meninggal jadi buat apa dia cari masalah sama orang mati?

Ini menurut para GD fans yang lain ya, waktu Konser The Foxboro Hot Tubs si Billie nyebut dirinya sebagai The Rev dan menurut mereka The Rev itu adalah The Rev yang di A7X. rada aneh ya, nah trus akhirnya gue hari ini online di laptop dan mengubek2 informasi, dan ya gue kurang gitu ngerti untuk ngejelasin ulang tapi sebenernya gue paham dan menurut gue ini gaada hubungang nya sama A7X jadi, Billie Joe mengadopsi alter ego yang bernama Reverend Strychinne Twitch dan sesuai status di twitternya @Green Day : baca sendiri yang ada -Therev nya, katanya kita para fans harus menutup facebook kita.

Menurut gue sih yang membuat para GD fans Indo marah itu gara2 Billie Joe membawa nama The Rev di Green Day ada salah satu mereka yang bilang "billie ya billie, the rev ya the rev!" sampe ada yang ilfeel gitu sama Billie uoh kasian ya, padahal cuma gara2 gitu doang.

nih buat para BJfans yang udh pada mau ato bahkan udah ilfeel sama BJ, bayangin aja deh, selama ini kan dia juga belum pernah ngecewain kita, dan dia kan juga manusia biasa yang bisa mengecewakan sesekali, jadi kalo kalian udah mulai ilfeel sama BJ ya coba kalian inget2 lagi hal2 yang bikin lo pada nge fans sama dia, gue rasa kalo inget akan hal itu rasa kecewa kalian bisa berkurang kok :) tapi ya terserah sih gue juga gabisa maksa hahaha cuma menyarankan aja kalo misalnya emg bener2 kecewa dan gabisa dimaafin lagi ya apa boleh buat :)

udah dulu ya, maaf bacot :D

No comments: