"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 20, 2010

Tarlim 2010

wah ga kerasa ya ini postingan gue yang ke 24, perasaan waktu itu baru buat deh, hm tau deh ah. seperti apa yang gue bilang barusan, waktu itu berjalan begitu cepat sehingga banyak dari kita yang tidak menyadari akan hal itu.

dari pada kebanyakan basa-basi gajelas, mendingan langsung aja deh ya. Jujur gue bener2 ga ngerasa kalo sebentar lagi gue dan seluruh angkatan Tarlim akan kepisah, hm awal2nya sih gue gapeduli gitu, tapi lama-kelamaan sedih juga ya *nangis 5 ember*.

seragam baru, sekolah baru, temanpun juga baru. gah, berarti harus adaptasi lagi dong, secara kan gue mau masuk negri <-----insyaallah:) ato di PJ itu artinya gue harus sendirian lagi dan mulai membiasakan diri duduk selama berjam2 ngedengerin guru ngebacot tanpa Kintari, Jeje, Florent, Anita, Naomi, Endah, dll, BAYANGKAN betapa tersiksanya batin gue *sambil nunjuk2 dada*.

takut banget gue ya Tuhan. Masih adakah yang akan tertawa oleh lelucon jayus yang aneh dan hina milik saya? Masih adakah yang menganggap kenyolotan saya sebagai lelucon?masih adakah juga yang mau mendengarkan khayalan2 gue? masih adakah yang menerima kenarsisan gue? dan masih adakah yang menerima kelebay-an gue? hanya Tuhan yang tahu *oke ini lebay, tapi intinya beneran*

gawat juga nih, berarti mulai sekarang gue harus berhenti main nyolot2an, daripada ntar kebawa pas SMA trus jadi dimusuhin seangkatan gimana? *ngetok2 meja*

gue bakalan kangen loh sama kalian semua :) beneran kok ga boong :)
hm tapi gatau juga sih. soalnya kata2 ini juga terucap dibibir gue pas kelas 6 SD
"eh nanti kita jangan lost contact ya!!! janji ya awas lo!" "iya2 kita temenan terus ya, sering2 main kerumah gue ya"
tapi? ga terbukti. tapi gue berharap lain halnya dengan pas SD yang bisanya ngomong doang, semoga kita pada ga lost contact beneran ya! hahaha :')

wow gila gue ngepost ini udah menuhin 10 ember buat air mata gue *lebay cuy*

No comments: