"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 9, 2010

Mafia of Suburbia

Pertama yang buat Mafia of Suburbia itu adalah jeje yang tiba-tiba tertarik dengan ceritanya Jesus of Suburbia, dengernya aja gue udah ngakak setengah mati HAHAHA. Ceritanya ampir sama kea di Jesus of Suburbia, tapi tokoh2nya diganti gitu. Jesus of Suburbia jadi Mafia of Suburbia(diperankan oleh gue), st.Jimmy jadi st.Kokom (diperankan oleh kintari), whatsername(diperankan oleh Joey)
tapi kali ini ceritanya agak di bedain.
hm setau gue St.Jimmy sama JoS itu sama orangnya tapi kali ini dibedain, dan JoS nya cewek sedangkan whatsernamenya cowok. kalo di cerita aslinya kan JoS ditinggalin sama whatsername tapi kalo disini JoS dan whatsername bersatu (hihii). hal yang paling menggelikan adalah St.Kokom HAHAHAHA itu goblok abiis, trus juga si jeje jadiin cerita ini buat ujian praktek conversation, uoh untung gue sama dia ga seruangan klo iya udah malu banget tuh kan nama gue dibawa-bawa.
semalem sebelom UP conversation si jeje chating di msn sama gue dan nanyain jalan ceritanya JoS hahaha awalnya gue ga nyangka itu bakal dijadiin bahan UP sama dia ahahaha goblok abis, tapi keren juga loh ceritanya jadinya lumayan panjang tapi si jeje bisa ngafalinnya hahaha

udah dulu ya, mau pergi hehe babay ;)

No comments: