"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 16, 2010

pra-UAS

haiiii akhirnya gue nge post lagi abis dari kemaren gaada ide buat ngepost apapun hihihi...... :3
hmm baidewei senen itu adalah UAS tapi.................hari gini gue masih nyantai cuuuy malah tadi gue bolos, hmmm tapi emang sih katanya hari ini gaada pelajaran samasekali, hah kenapa sih gue nyantai banget??? paling nggak timbul sedikiiit aja niat untuk belajar... gausah belajar deh, baca-baca aja juga udah bagus, tapi masalahnya adalah setitik niat itu tak kunjung muncul di diri gue, biasalah jiwa gue kan jiwa main hahahha. emang sih uas tu rada2 gapenting, karena ya gamungkin kan kita galulus CUMA gara2 UAS kalopun nilai kita jelek, pasti dibantu sama sekolah, KALO SAMPE GA DIBANTU liat aja gue apain tuh sekolahan kalo perlu bonyok gue si Daru dan Yanti ngadep ke yayasan oh ya galupa bakal gue datengin juga tuh om gue si Billie hahahah.
eh rada kesel ya kenapa sih tgl 20 itu kita masih uas.... huhhh lebih asyik klo udah ga uas.... soalnya.......................................................album AMERICAN IDIOT CAST featuring GREENDAY bakal dirilis woohooooo kalaupun gue ga beli tapi seenggaknya bisa minta copy-an lagu sama temen ato download di ICI(moga2 udh ada) hihihiihi..
baidewei jangan lupa doain gue ya buat uas, takut deh soalnya belom ada persiapan samasekali
udah dulu ya, babay ;)

No comments: