"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 10, 2010

Hachiko ;(

haai... semalem adalah keduakalinya gue nonton hachiko, awalnya gue cuma mau ngegodain sodara gue supaya dia nangis karena kan gue pikir ya masa udah nonton dua kali masih mewek, tapi Tuhan berkehendak lain....... gue nangis berlinang-linang bahkan lebih parah dari pada yang pertama kali gue nonton, tapi gue gabegitu malu soalnya sodara gue pun nangis bahkan nyokap gue pun nangis jadi nangis rame2 gitu hahahaha seru ya. lain hal nya seperti waktu pertama kali gue nonton sama florent, tengsin abis gue nyet nangisnya hahaha jadi aer mata gue ya gue tahan2 meskipun akhirnya setetes demi setetes membasahi muka gue dan menghilangkan rona keceriaan di wajah gue sesaat(?)
abisan siih si Richard Geere(tukang kebon gue) sama Hachiko mukanya melas2 gitu...... duh jadi keinget mambo *mengusap air mata sambil nyedot ingus*
di flm itu hachiko bego banget yah ih nyebelin deh ngapain coba dia kea orang(anjing) tolol nunggu2 gajelas gitu sok2an setia tapi..... sedih ya gimana dong
ah tau gini kemaren gue gausah nonton Hachiko deh ahelah..
oh ya setiap gue sensitif banget deh klo ngomongin anjing2an. bayangin dong baca buku me and marley aja gue berlinang-linang... hahahaha
udah dulu ya daaaah ;)

No comments: