"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 28, 2010

Papa Idaman

beruntung banget ya yang namanya Joseph Marciano Armstrong sama Jakob Danger Armstrong itu punya papa yang namanya Billie Joe Armstrong, tante Addie juga beruntung banget punya suami kaya Billie.

gimana ya rasanya punya papa superstar? hm kalo gue tanya Joey, pasti jawabannya "ah biasa aja" hm emang dasar itu anak gatau terimakasih, kan padahal dia terkenal juga gara2 bapaknya :P
ok, kembali ke topik

pengen deh sehariiii aja tukeran tempat sama Joey ato Jakob, tapi abis itu balik lagi kok janji deh, mungkin ga ya tiba2 ada Joey/Jakob di depan pintu rumah gue dan memohon untuk bertukar tempat sama dia sehari aja? *yang ada gue kebanyakan bengong*

eh jangan sehari deh, kurang berasa, seminggu aja? gimana gimana? setuju kan? *-___-*
hm gini aja, biar Billie yang dateng kesini sehari aja buat ngambil rapot disekolah huaaa mimpi apa gue, abis itu gue ga minta apa2 lagi deh, hm mungkin pa aris bakal bengong kali ya.

hah daritadi gue ngelantur -_- ngomong apa coba yaudah deh pokoknya, ilysm Billie, byebye

No comments: